Aku mencintaimu, lebih dari apapun,I love you ibu.

in #indonesia6 years ago (edited)

Asalamualaikum wr wb!!!
Selamat siang sahabat steemian semua semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dan disisa hidup ini kita bisa berbakti kepada keduanya, pada kesempatan kali ini, sembari menikmati keindahan bumi, maka saya akan memberikan sedikit motivasi, tentang arti sebuah kehidupan sehari-hari. Ibu aku mencintaimu, mungkin lebih dari segalanya.


image
Google


Dalam sebuah kata-kata bijak mengatakan bahwa: Kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah, tidak salah ungkapan kata-kata tersebut, kenapa demikian? Diwaktu kita kecil, orang tua yang selalu menemani, orang tua yang selalu mengiringi, bisa dikatakan mereka adalah payung untuk kita berteduh, akar untuk kita menjadi ranting-ranting yang kuat, mereka yang telah menyuapkan nasi, mereka yang telah membersihkan nasih yang ada pada diri ini, tidak sedikit kata-kata mengeluh yang keluar dari lihat mulia itu.


image
Google


Sahabat steemians yang saya hormati, penuh dalam lubuk sanubari hati, kupungkiri ungkapan ini, tulus buat dia yang terlalu banyak pengorbanannya untuk kita semua. Mulai sejak kita kecil dulu, sampai sekarang kita sudah bisa seperti ini, alangkah indahnya cerita ini tidak terhentikan didalam pengetahuan saya pribadi, maka saya akan membagikan kepada sahabat steemians semua yang saya cintai, bahwasanya apabila ingin hidup bahagia, maka bahagiakan dulu orang tua kita.


image
Google


Maka pantaslah, dan wajarlah? Kita harus memuliakan mereka berdua, bahka pesan dari salah seorang guru saya bahwa: jangan kamu merasakan bahagia sebelum mereka bahagia, jangan kamu beli mobil sebelum mereka punya mobil, jangan kamu beli rumah sebelum mereka punya tempat tinggal yang layak untuk dijadikan sebagai berteduh, dan ini yang terpenting, jangan kamu terlalu mencintai, dan menyayangi istrimu melebihi orang tua yang telah mencintai dan menyayangimu melebihi dirinya sendiri.


image
Google


Sahabat steemians semua, maka bahagiakan dulu orang tuamu, dan kamu merasakan bahagia seperti yang telah kamu perbuatkan kepadanya, semoga ini menjadi pembelajaran, renungan bagi kita semua, inilah sedikit kata-kata motivasi dari saya, Semoga bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya kepada seluruh sahabat steemian yang saya cintai dan saya hormati. Salam sukses selalu buat bg @aiqabrago, @levycore, dan salam kangen kepada seluruh sahabat steemian yang saya cintai dan saya hormati dari @abupasi.alachy.

Sort:  

wanita hebat tidak ada bandingannya...

Begitulah kira-kira 😚😚😚😚

ibuku pelita hidupku 🙏

Kita sayang ibu.

mak...? pu nyak!!
long neupekawen ..😂

Jilon han lon tem, jikhen lon lajang tuha.

Thon 2019 beu kana mak dua boh, Mak tuwan😂

Khua2 🤣🤣🤣

"Jagalah Ibumu, niscaya anak-anakmu akan menjagamu"

Terimakasih atas kunjunganya.

Sama-sama abu

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by abupasi.alachy from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 65012.58
ETH 3101.28
USDT 1.00
SBD 3.86