"Ibu & Steemit "

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat siang sahabat steemians
Apa kabar hari ini

Mungkin kalau di ibaratkan handphone
Kemarin aku hampir lowbet...cuma tersisa 15%
Itupun karena doa dan airmata ibuku ..yang tiada henti...menguntai doa terindahnya untuku...

Terimakasih Bu....sungguh kau yang terindah untuku....
Love u..

BeautyPlus_20180427193242_save.jpg

Dan Tuhan telah memperlihatkan seklumit rencana terindahnya, mempertemukan aku dengan seorang ibu yang luar biasa...seorang ibu yang tidak melahirkanku...tapi selalu ada untuku bunda lilis setyowati......
Untaian katanya seperti obat penenang untuku

Subhanalloh....mungkin akulah salah satu orang yang beruntung di karuniai 2 orang ibu yang luar biasa...hingga aku mampu kembali berdiri.
Dan menjadi terbiasa dengan semua yang ta biasa.

P_20180511_180353.jpg

Dan waktu telah menyadarkan aku.... Bahwa pada sekelumit kepahitan ada beribu keindahan...

Justru....lewat jalan inilah Tuhan mempertemukan aku dengan orang-orang hebat yang selalu membimbing aku..memotifasi aku.. yang bukan hanya menjadi sahabat...tetapi juga menjadi sebuah keluarga, yang harmonis, saling mendukung, saling memberi motifasi.
Merekalah yang kemudian memperkenalkan aku dengan "Steemit".

Terimakasih untuk sahabat ksi-tw semuanya, aku bahagia berada di tengah-tengah kalian , smoga aku bisa sperti kalian kelak mampu menguntai kata demi kata menjadi indah dan bermakna

Arti Steemit buatku....

Aku pernah ragu...aku pernah takut...
Paranoid dengan semuanya...

Tapi perlahan smua rasa itu hilang.....
Kini..Aku jadi berani walau kadang...
sering kali bersembunyi di balik tirai ksi-tw...
(Hehe... Kurang PD berada di tengah orang orang yang mnurutku pintar dan terplajar)

Rangkaian kata kata dari sahabat steemians yang teramat indah dan penuh makna
membuatku ragu setiap kali akan memposting sesuatu

aku hanya berusaha melakukan apa yang aku bisa. Dengan tanpa mencotek atau menjiplak konsep orang lain.
karena aku ta pernah tertarik untuk menjadi orang lain.
ya inilah aku.. dengan berjuta kelemahanku

karena itu aku juga tidak terlalu memikirkan dapat vote berapa.. nilai berapa...dapat vote dari siapa*

Selalu berusaha positif tingking.... Bahwa semua terukur dengan kemampuan...

Steemit juga berhasil melepaskanku dari medsos berlogo biru yang selama ini mnjadi teman di setiap waktu, yang seringkali membuatku semakin terlena menikmati keresahan.

Melalui Steemit aku mulai tahu seberapa luas wawasanku yang sebenarnya , seberapa bisa berinteraksi dengan banyak orang juga seberapa besar kreatifitasku

Steemit telah memotifasiku....

Bahwa hidup itu hanya sesaat..
Maka Nikmatilah dengan melakukan hal hal yang yang positif dan bermanfaat.

Terimakasih Bu...terimakasih...steemit...
Telah menjadi penyemangatku...

Salam

collage_1525587015713.png

Xinwu district 14 mei 2018

Sort:  

Aku sering kali bertengkar dg ibuku. Pertengkaran yg tidak perlu sebenarnya. Namun dari peryebgkaran itu sebenarnya ibu hanya ingin menunjukan kasih sayangnya. Dan aku sering kali keras kepala

Masa mba... Hihi aku blom pernah ngrasain bertengkar ma ibu makanya kalo anaku ngomong aga tinggi/keras aku langsung diem.

Ibu adalah segalanya tiada yang dapat menggantikannya, doanya mengiringi langkah masa depan kita. Terima kasih ibu.

Betul bang @azroel.... Smga alloh sllu mmberikan anugrah terindahnya untuk ibu.

Ibu adalah malaikat tanpa sayap, kasihnya tak pernah terhingga meskipun kita dewasa, tak pernah mengharap kita membalasnya.

Apapun yang kita berikan meski seluruh dunia dan seisinya tak kan cukup untuk membalas rasa sakit saat melahirkan kita.

Tak perlu juga menunggu hari ibu untuk kita membuat ibu kita spesial. Tapi hari ibu mungkin bisa jadi pengingat bagi setiap kita yang telah abai pada ibu kita karena kesibukan

Biasa mba dwitavita lagi kangen berat hihi

Ada yang berbeda hari ini😢

Opo toh mas budy...😀😀

Tidak buu 😁

😊😊😊

Semangat mba Ani Kita pasti bisa.
Apalagi nanti dapat momentum dari kang Wil, harus tetap semangat. Karena saya merasakannya dari dia kita akan dapat ilmu bnyak yang penting kitanya tidak putus asa

Insyaalloh mba...amiin...

selamat hari ibu juga buat bu @ainee, maaf telat :)

Ttmksh mba sarah Nda pa pa ..😘😘

semoga ibu sht. dan smga suks di steemit :)

Aamiin...trmksh bang @romyjaykar

"Aku pernah ragu..
"aku pernah takut..
"Paranoid dg semuanya..
👆👆👆👆👆👆👆👆👆
Lawan semua rasa itu semua, bila ingin berubah!! tunjukan klo sbnrnya kita juga bisa
Be your self n positiv thingking
Pokonya semangat 😊😊

Trimksh bang @imam ...semangatt..!!😊😊

Terus semngat mba!

Siappp mba 😘😘

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63869.25
ETH 3055.04
USDT 1.00
SBD 3.88