#TravelBug 1 | Aceh Juga Punya "Maldives Island"-nya Sendiri

in #indonesia6 years ago

Assalamu'alaikum sahabat Steemians 😊

Selamat beraktifitas dan tetap semangat yaa 😊

Hari ini saya ingin berbagi pengalaman saya saat berkunjung ke salah satu tempat destinasi wisata yang tak kalah eksotisnya seperti di Bali atau di tempat-tempat Indonesia lainnya khususnya di Aceh.

Pantai Lhok Seudu.
Terletak di Desa Teupin Layeun, Kecamatan Leupung, Aceh Besar (Indonesia).

IMG_20180507_221839.jpg

Sebuah tempat yang sangat cocok buat kamu yang punya hobi selfi-selfi cantik yang kemudian di upload di Instagram. Yaaa tempat ini foto-able banget.

IMG_20180507_221916.jpg

Dengan gazebo pinggir pantai yang mengingatkan kita pada pesisir Maldives 😍 membuat tempat ini mendapat julukan "Maldives Island-nya Aceh". Jadi jangan heran, kalau tiba-tiba ada teman kamu yang memposting foto dengan latar yang sama tapi tag alamatnya malah di Maldives Island 😆😆
Kebetulan gazebo yang saya singgahi adalah atapnya yang warna-warni sehingga menampilkan suasana yang unik dan berbeda dari gazebo-gazebo lainnya.

IMG_20180507_221600.jpg

Walaupun jarak tempuh yang lumayan jauh dari kota Banda Aceh sekitar 30 km, tidak membuat saya menyerah. Karena saya tahu, diujung sana ada sesuatu yang indah yang siap untuk dipandang dengan penglihatan dua mata saya.

Perjalanan panjang yang menyenangkan 😍😍

IMG_20180507_222230.jpg

Dok. Pribadi

Salam #TravelBug #travel @alandrian

IMG_20180430_221554.jpg

Sort:  

Hai, halo @alandrian! Ini tulisan yang bagus.. telah kami upvote yaa.. (Ini bagian dari kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Terima kasih...
Saya akan selalu mendukung anda sebagai witness..

Congratulations @alandrian! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70733.96
ETH 3563.16
USDT 1.00
SBD 4.76