My Photo About Blue Sky At Penang Island

in #indonesia6 years ago

Selamat sore kawan steemian. Apa kabar kalian hari ini? Semoga kita masih diberikan kesehatan untuk bisa berekspresi di media Steemit yang masih menjadi kebanggaan kita walaupun sudah banyak yang sudah angkat kaki dari sini.

Masih bertemakan foto perjalanan sewaktu di Penang Malaysia. Negeri yang sangat ramah dan indah. Sepulang dari rumah sakit dengan berjalan kaki saya mencoba mencari sebuah suasana yang sedikit berbeda. Saya menuju berjalan ke arah pasar ikan, sambil memandang ke atas langit saya pun mencoba mengambil beberapa foto yang menurut saya awannya sangat indah.

Adapun beberapa foto tentang awan di Penang bisa dilihat dibawah ini. Semoga foto-foto sederhana ini yang saya ambil dengan menggunakan kamera handphone bisa membuat kawan steemian bahagia.

image


image


image


image


image


Information :

Author : @albertjester

Camera : Xiaomi Note 5 Pro

Editing. : Vsco, Snapseed

Location : Lintang Batu Lancang Jeulatong, George Town Penang Island, Malaysia


Regards

@albertjester


image

Sort:  

Thank you for your contribution to the "photocircle" tag

Cheers,
@photocircle Team

Check out this post for information on all the Photocircle tags

Learn about this photo curation project by clicking >here

To learn more about the new project feature, please click on the quest image below.

To stop receiving comments then reply !STOP!

I just have to say the sky looks beautiful!

Thank you so much for visit my blog

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64107.21
ETH 3073.84
USDT 1.00
SBD 3.88