Kelabang kecil di hari yang sepi

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum..
Halo semua sahabat steemit..
Semoga semuanya dalam keadaan sehat..,,

Saya melihat hari ini sangat sepi, belum pernah sepi seperti ini yang ada kami bertiga disini.. Haha.

Mungkin hari ini semua orang masih berlibur bersama keluarga. Jauh berbeda dengan saya hanya selalu menjaga warung, bosan, jenuh memang YA.. TAPI YA SUDAHLAH.

Saya pun mengambil senjata untuk mencari mangsa.. Nengok kiri dan kanan akhirnya saya menemukan kelabang kecil /bayinya kelabang... Haha.

JEPRETTT..



image

image

image



Ternyata masih banyak keindahan disekitar saya tinggal sehingga membuat saya kagum melihat bayi kelabang ini dengan bidikan Xioumi note4 plus macro lens.

Oya sahabat Indonesia , Sebentar lagi puasa Jika Ada kesalahan saya pada sahabat steemit semua mohon di maafkan agar puasa kita lebih baik lagi tanpa ada dosa yang tersisa.

Wassalam @altafalazzam

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61292.24
ETH 2999.19
USDT 1.00
SBD 3.76