Seekor Capung Buat Semua Sahabat

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum semua sahabat

Semoga semuanya masih dalam lindungan Allah Swt.. Amin.

Pada malam ini saya ingin sekali menunjukkan capung indah ini kepada sahabat yang saya cintai.



image



Seperti hari kemarin saya selalu sibuk melayani pecinta kopi yang datang ke warkop ini. Tiba-tiba saja seekor capung hinggap pada barang dagangan. Tapi saya cuekin karena tamu pun masih menanti setiap kopi yang di pesan.



image

image



Lima puluh kali saya bolak balik melewati capung ini namun diapun masih tetap berada disana, saya pun tidak berpikir panjang langsung saja Xioumi note4 menjadi senjata ampuh disini.



image

image



Setelah memotret beberapa gambar saya pirfikir dan berharap agar capung ini mau berdiri pada telapak tangan yang sudah saya teladah, kurang dari 30 menit diapun mau berteman dengan saya.. Haha.

Sahabat, Terimalah seekor capung yang indah untuk sahabat semua.. Haha.



image



Semoga semua sahabat steemiaan menyukai..
Wassalam @altafalazzam

Karena saya harus membuat kopi kembali untuk sahabat kita disini pada warkop Diruy

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14