Ngopi !! dihari Makan - Makan

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr wb
Selamat pagi sahabat steemian, selamat menjalankan aktivitas sehari-hari, bagaimana sahabat steemian khususnya yang berada di Aceh, apa kalian akan mengadakan makan-makan yang merupakan tradisi atau budaya Aceh sebelum memasuki bulan Ramadhan yang masuk pada tanggal 17 mei 2018, apa kalian pergi makan-makan bersama keluarga atau sahabat terdekat.

image

Tapi tidak dengan saya dan @nasrijal kami tidak mengadakan makan-makan tapi kami hanya menikmati mati secangkir kopi di warung ikatan pemuda dusun manggis (IPDM) yang berada di ujung baroh. @nasrijal tidak pergi makan-makan karena keluarganya sudah pulang ke Abdya sekarang dia tinggal sendiri di sini, dan. Saya @aminnullah tidak pergi makan-makan karena keluarga saya emang tidak pernah pergi, kecuali saya pergi bersama sahabat saya.
Ini adalah cerita saya @aminnullah dan kawan saya @nasrijal bagaimana cerita anda dipagi hari ini.

GIF-180516_023617.gif

Regrad

Creator Content Steemit
CCS
@aminnullah

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61875.79
ETH 3013.13
USDT 1.00
SBD 3.69