Cara withdraw / penarikan Extra coin (Extrade.com) ke wallet ETH ERC20

in #indonesia6 years ago

image

Ok kali ini sesuai judul saya akan menunjukkan cara withdraw atau cairkan coin Extra di market Extrade.
Dan di sini kalian harus punya wallet ERC20 bisa Myetherwallet.com, im Token dll. Jadi jangan pakai alamat ETH di market seperti indodax.com dll.

Nah pada kali ini saya memakai wallet ETH dari im token (untuk cara daftar im token atau myetherwallet bisa di search di google atau di youtube karna kita sekarang tidak akan membahas itu) ok jika sudah siap kita lanjut ke bagian penarikannya :

1). Buka Aplikasi EXTRADE & Kehalaman Account + Tekan Withdraw
image

2). Masukkan Jumlah Withdraw & Tekan Next
image

3). Masukkan Alamat ETH ERC20 / ETH Imtoken Setelah Itu Tekan Confirm & Submit
image

4). Lihat History Nya, Kalau Pending Masih Proses Kalau Sukses Cek Wallet Imtoken atau myetherwallet Kalian.
image
image
image

Nah jadi sangat mudah ya vroh 😂😂
Jadi bagi kalian yang ingin tau cara mendaftar di website Extrade.com kalian bisa melihat postingan saya yang sebelumnya atau klik di sini Tapi saya tidak tahu apakah masih ada bonus gratis pendaftarannya atau tidak. Jadi jika ingin coba ya semoga saja masih ada. Tapi kalau tidak ada lagi yaaaa sabar saja ya mass 😅 masih banyak kok airdrops lain tenang saja, @andravasko dengan senang hati membagikannya 😂😂😂

follow @andravasko for new information about #cryptocurrency #ico #airdrops

Sort:  

terima kasih saudara @andravasko, yg telah memberi
petunjuk untuk hal itu dan sangat bermanfaat kepada
steemian yg mbaca ini.

Memang anda sllu mberikan yg terbaik untuk steemian ttg hal yg mnguntungkan, seperti yg saudara upload di google.

terimakasih banyak saudara...

Sama-sama kawan 😁

terimakasih kawan, telah berbagi informasi yang sangat berguna dan bermanfaat

Sama-sama kawan 😀😀

This game is very fun. https://reurl.cc/9EGMj

Thanks for information

100 poin berpa di kiran itu bro, dolar itu bro , apa 100 dolar

Belum ada harganya, kayaknya

Tapi coba serch aja di google

masih pending bg, sudah masuk bg penarikan nya, saya sudah tarik masih pending

bg saya kok lama bnget pnding nya bg

Saya juga sama, agak lama, bisa memakan waktu 1 minggu bahkan lebih

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64507.66
ETH 3080.07
USDT 1.00
SBD 3.85