Airdrop dari Initiative Q

in #indonesia6 years ago (edited)

Barusan saya mendapat referansi ke airdrops initiativeQ. Untuk mempelajari apa itu initiativeQ, silahkan pelajari di website mereka pada tautan ini. Setiap orang yang bergabung dan diklarifkasi oleh referral akan segera mendapat sebanyak 14,007Q. Itu adalah 10% dari nilai yang mungkin dikumpulkan seseorang dari menuntaskan sejumlah task, dari jumlah maksimal Q140,078.

Setelah mendaftar, seseorang akan dibekali link referal dan bisa mengapprove 5 orang untuk bergabung, tetapi undangan bisa digunakan tanpa batas. Setiap berhasil mengajak seseorang, pengguna diberi tambahan Q11,206, jadi dalam hal ini seseorang berpotensi meraih tambahan maksimal Q56,031 (5 x Q11,206). Setiap orang diberi waktu 96 jam sejak diapprove untuk mengajak 5 orang bergabung.

InitiativeQ berencana mencapai angka minimal US$1 per Q1.

Saya sudah berhasil mengapprove 2 orang. Silahkan klik di sini : https://initiativeq.com/invite/SX3uApu7Q untuk bergabung.

Balance saya seetelah mengapprove dua orang.

Terimakasih


Terimakasih telah singgah. Semoga ini bermanfaat. Segala masukan baik itu tanggapan, kritik, koreksi, bantahan, akan sangat saya hargai.

The City of NeoXian
Slot Kosong.

situs web | Server Discord

From Indonesia With L💜VE
Terimakasih.


@aneukpineung78 | Telegram Saya

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29