Alasan Penting Kenapa eSteemapp Tidak Vote Tulisan Anda

in #indonesia5 years ago

mk2kijyx8x.jpg

Tulisan Anda sering vote @good-karma dan @esteemapp meski sudah menggunakan aplikasi eSteem? Berikut ini saya beritahu beberapa alasan yang semoga membuat Anda menghindari alasan-alasan tersebut agar postingan Anda bisa divote oleh eSteem.

1.eSteem telah memvote tulisan sebelumnya dengan rentang waktu di bawah 24 jam

eSteem memang memberikan jatah vote 1 kali dalam 24 jam. Nah, menurut saya banyak yang salah tanggapan di sini.

Anda tidak bisa asal-asalan dengan waktu sembarangan untuk memposting, yang penting 1 hari 1 postingan. Anda harus mengikuti peraturan eSteem.

Jika kemarin eSteem telah mendatangi postingan Anda pada jam 9 malam, maka hari ini Anda harus membuat postingan jam 9 malam pula.

Bagaimana cara mengetahui jam berapa eSteem telah datang ke postingan Anda?

pj1d90oszs.png

Saya sarankan Anda untuk melihat transaksi vote masuk melalui steemworld.org/@namaakunanda. Contoh: steemworld.org/@anggreklestari

Pilih hari kemarin, yaitu hanya transaksi “in” saja, sehingga Anda bisa melihat dengan jelas jam berapa eSteem app kemarin mendatangi Anda.

2.Tulisan Anda terlewatkan oleh Kurator

eSteem memiliki beberapa kurator yang bekerja secara manual. Tanpa bot, sehingga tulisan Anda dikurasi secara manual. Jika tulisan Anda sudah sesuai dengan aturan 24 jam 1 post, tetapi eSteem belum memvote tulisan Anda, berarti tulisan Anda terlewatkan oleh kurator.

Bagaimana cara agar kurator mudah mengenali Anda?

Nama akun yang asing dan aneh, terlihat seperti fake akun membuat para kurator enggan mengklik postingan pada akun tersebut.

Itu sebabnya Anda harus sering mendatangi akun kurator eSteem. Tinggalkan komentar di postingannya sekadar untuk memberitahu bahwa akun Anda ada.

Berkomentar juga sebagai “kode” bahwa postingan Anda belum mendapat vote. :D

Cobalah cara ini tetapi tentu saja ini bukan garansi untuk eSteem bisa memvote akun Anda.

3.Tulisan Anda tidak memenuhi persyaratan

Persyaratan penting yang harus ada pada postingan Anda yaitu, deskripsi atau kata minimal 100 kata, sertakan link sumber bila gambar Anda mengambil dari internet.

Itulah tadi beberapa alasan mengapa postingan Anda di eSteemapp tidak mendapatkan vote dari @good-karma dan @esteemapp. Semoga tips yang saya sertakan bermanfaat untuk Anda. Salam

Sort:  

Saya sangat kecewa dengan #kurator eSteem, dengan cara-cara yang Anda bahas di atas sudah pernah saya coba, tapi percuma saja [itu sia-sia]. Banyak saya melihat postingan yang di posting melalui Apk.esteem yang sangat pantas untuk mendapat kan Upvote dari @good-karma, tapi! itu malah sebalik nya, terabaikan begitu saja [sia-sia] oleh kurator eSteem. Saya rasa! Jika seperti ini kenerja kurator esteem [lalai untuk tugas nya] maka di masa depan mungkin, akan terjadi hal yang tidak di ingin kan oleh perusahaan eSteem. Mungkin akan terjadi! Semakin lama, akan semakin menurun yang memposting melalui apk.esteem tersebut, dan mungkin orang-orang akan berpindah ketempat lain. Saya berharap kurator eSteem lebih baik lagi [aktif] dalam menjalan kan tugas dan menjaga jabatan nya sebagai Kurator eSteem, terimakasih.

Itu sangat benar teman ku @anwars .dan sangat jelas jika pekerjaan #curator lalai maka teman-teman yang ngepos lewat esteem akan banyak yang tidak mendapatkan suara
Jadi harapan steemian buat #curator tolang jangan terlalu banyak tidur

Jika kerjaan kalian #curator seperti itu maka banyak steemian yang kecewa

Seperti teman saya @anwars LoL.

Kalau mengenai persennya, kenapa angka % nya tidak sama rata ? misal, ada yang dapat vote 1% , kemudian ada yang 2%. Kenapa seperti itu ? Ini pertanyaan yang jawabannya masih misteri buat saya, mungkin bisa di jelaskan.

Trim's

Menurut saya! % tersebut di pengaruhi oleh berapa banyak pengikut anda [yang mengikuti anda] dan seberapa kreatif anda dalam memposting. Apakah jawaban ini membantu teman?

Halo teman
Saya telah membaca postingan mu .dan saya sedikit ingin memberikan komentar pada poatingan ini
Merunut saya @good-karma menghargai postingan para steemian itu bukan karena kreativ dan panjang cerita


Saya telah mencoba seperti apa yang kamu bilang dalam postingan kamu ini

.Namun itu semua sia-sia bagi saya


Dan menurut saya @good-karma menghargai postingan itu semua melalui #curator .Namun saat saya lihat-lihat banyak #curator yang lalai dan ketiduran Bukan nya terlewat .tetapi mereka lalai atau di sengaja Karena #curator #esteem bukan satu orang tetapi **esteem** memilih sekian banyak #curator

Apa alasan #curator apakah mereka bilang postingan terlalu pendek atau tidak kreativ
Itu semua omongan kosong dan bohong

Karena saya telah menemukan beberapa postingan dari #curator
Cuma merekan memposting kan gambar saja dan judul

Menurut saya itu tidak kreativ
LoL.

Terimakasih telah berbagi cerita teman ku @anggreklestari

Imformasi yang sangat bermanfaat bagi steemian semua yang ingin mendapatkan kurasi dari esteemmap
Terimakasih untuk pemaparannya mala ini
Selamat menikmati liburan buat @anggreklestari

Salam juga untuk Anda. Selamat berakhir pekan.

thanks for the information

Posted using Partiko Android

Thanks for stopping by

Terimakasih Mba telah berbagi informasi yang sangat bermanfaat ini.

Terima kasih kembali. Semoga bermanfaat. Salam

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations @anggreklestari! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published more than 550 posts. Your next target is to reach 600 posts.

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemWhales has officially moved to SteemitBoard Ranking
SteemitBoard - Witness Update

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70112.96
ETH 3549.99
USDT 1.00
SBD 4.71