[VIDEO] Bandrek Kopi Kelapa Bikin Jatuh Cinta pada Tegukan yang Pertama

in #indonesia5 years ago



Bandrek Kopi Kelapa adalah minuman tradisonal Indonesia yang membuat saya jatuh cinta pada tegukan pertama.

Wangi jahe bercampur dengan wangi kopi membuat diri saya tenang. Manis gula merah yang ada pada bandrek ini membuat pahit kopi hilang.

Kelapa muda yang menjadi pelengkap terasa menjadi sensasi yang membuat Bandrek Kopi Kelapa akan sulit dilupakan.

Nikmatilah Bandrek Kopi Kelapa Muda sepulang bekerja, dengan pemandangan alam yang menenangkan seperti ini. Saya menikmati Bandrek Kopi Kelapa Muda ini di Kopi Legit, salah satu coffee shop yang ada di Pejaten Village Mall Jakarta Selatan.

Untuk makanan ringan, saya memesan menu vegetarian, Sate Jamur. Bahan sate yang biasanya ayam atau daging, diganti dengan jamur yang disajikan dengan cara dibakar.

Kopi Legit cukup ramai pengunjung, meski saya mengunjunginya pada hari biasa, bukan weekend. Jadi sepulang bekerja banyak orang yang menghilangkan penat di sini, termasuk saya

Bandrek Kopi Kelapa adalah minuman yang akan membuat saya susah lupa, dan akan kembali lagi ke tempat ini. Saya merekomendasikan Anda untuk memilih tempat duduk di pinggir dinding kaca sehingga Anda bisa menikmati pemandangan alam.

LOCATION: KOPI LEGIT,

Pejaten Village Mall, Lantai 1

Jakarta Selatan.

.

.

.

#indonesia #food #travel #vlog #share2steem


Anggrek Lestari Youtube Channel


Posted from YouTube via Share2Steem

Sort:  

@mukhtarilyas, wah mantap juga @anggreklestari, saya belum pernah coba. Salam

Bisa dibikin sendiri aja, bandrek (jahe plus gula merah) terus campur kopi dan kelapa muda. Mantep Pak.

Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70797.92
ETH 3553.00
USDT 1.00
SBD 4.76