Lain Dikatakan, Lain Dirasakan

in #indonesia5 years ago


Ketika kau bertanya apakah aku membencimu, tentu saja SANGAT BENCI jawabku.

Ketika aku menjawab bahwa aku membencimu, tentu saja kau tahu yang sebenarnya bukan begitu.

Lain dikatakan, lain dirasakan, mungkin terlalu banyak kekesalan, tapi tak ingin meninggalkan.

woman in white dress
Ilustrasi

Entah, di mana letak rumah. Aku kehilangan arah. Tapi tak menyerah. Ingin bersama melangkah.

Entah, di mana kau letakkan tentang kita. Aku sibuk mengeja kata, selagi kau masih sembunyikan cinta

woman holding behind curtain
Ilustrasi

Jika kau temukan lagi arah, ikutilah, lalu carilah, ke mana kamu akan menuju rumah, tapi kuharap aku masih jadi sebaiknya rumah, bagimu yang selalu kuanggap indah.

Pintu masih terbuka, untuk membenarkan kata, menjadi sesuai dengan yang dirasa, karena kau tahu faktanya, bahwa aku, selalu cinta.

silhouette photo of woman standing beside pink petaled flowers under white and blue sky
Selalu akan menerima dengan lapang dada seluas cinta



Monetize Your Social Media Content With Steem. This content is posted using SteemPress : http://narasilestari.com/lain-dikatakan-lain-dirasakan/
Sort:  

Congratulations @anggreklestari! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

Carnival Challenge - Collect badge and win 5 STEEM
Vote for @Steemitboard as a witness and get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61830.08
ETH 2986.99
USDT 1.00
SBD 3.73