[NARASI KOPI] Jadikan Aku Penyemangat, Selalu Kamu Ingat

in #indonesia5 years ago


Awali hari baru
dengan semangat menggebu
serupa ombak yang menderu
siap memecah ombak tanpa ragu


Awali hari
dengan secangkir kopi
yang nikmat
serupa kamu yang selalu kuingat
Maka jadikan aku penyemangat
yang membuatmu selalu kuat
hadapi hidup penuh perjuangan berat


Kau harus selalu semangat
jadikan aku yang paling kau ingat
dan cinta yang membuat hari selalu hangat


Kopi selalu punya cara membuat bahagia
begitu pula denganmu yang membuatku ceria
dan jadikan aku alasanmu tertawa
: bersama kita jalani suka dan duka




Monetize Your Social Media Content With Steem. This content is posted using SteemPress : https://narasilestari.com/narasi-kopi-jadikan-aku-penyemangat-selalu-kamu-ingat/

Sort:  

Thank you for your continued support towards JJM. For each 1000 JJM you are holding, you can get an additional 1% of upvote. 10,000JJM would give you a 11% daily voting from the 700K SP virus707 account.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64615.49
ETH 3112.63
USDT 1.00
SBD 3.84