[#NarasiLestari 19] Hanya Denganmulah Mencintai Selalu Terasa Nikmat meski Bebannya Berat.

in #indonesia6 years ago (edited)

Ketika bertautannya dua hati dan cincin melingkari sepenuh usia yang berdenyut di nadi jemari manis menjalar hingga ke hati, maka kau akan tahu banyak yang tidak paham perasaan ini selain hanya kita sendiri.


Source

Saling merindukannya hembus demi hembusan napas terdengar di telinga semakin mengikat dekat. Hanya denganmulah mencintai selalu terasa nikmat meski bebannya berat.

Kalau untuk bersenang-senang saja, banyak orang lain menawarkannya, tapi aku tetap memilihmu tak peduli sedang dalam suka, atau pun duka, yang penting cinta.

Sebab cinta adalah beban berat yang mungkin orang-orang lain tidak paham mengapa kita saling bersama bersusah payah tanpa menyerah. Karena jika mau main-main buat apa bersusah payah?

Seterang cahaya matahari menyinari, begitulah harusnya cintaku melindungi kekasihnya dari apa pun yang menghalangi. Segelap sinar lenyap dalam malam, selalu ada damai yang menyertai. Begitulah harus cinta kasih memberi, yang meskipun sedang dalam kelam harus selalu menenangkan hati.


Source

Tak peduli banyak yang tidak mengerti kamu, itulah alasan aku diciptakan untuk mencintai dan memahamimu. Sesibuknya jalanan padat merayap oleh perebutan keinginan dan kekuasaan, lebih sibuk lagi pikiran dan perasaanku untuk menjadi perebutan yang satu di dirimu. Karena aku hanya ingin selalu menuju kamu.

Selalu arahkan aku membawa diri pulang, menuju kamu yang kusayang.



THANKS FOR YOUR STOPPING BY. I REALLY APPRECIATE YOUR UPVOTE AND COMMENT



My Patner in #promo-steem: @bahagia-arbi

SPREAD THE HAPPINESS WITH ANGGREK.jpg

8917aebwbd.jpg

Sort:  

Sangat menyentuh kak .
Selalu ada pengorbanan ketika dua hati sedang diuji ya kak.
Salut kak karangannya Mantap @anggreklestari

Dan bila ada ujian, harusnya tetap bersetia meski berat.

Terima kasih ya sudah selalu meluangkan waktu berkunjung ke puisi saya :)

Cinta oh cinta, perjuangan cinta selalu indah dibalik lika liku kehidupan.

Hanya denganmu aku berbagi, dan hanya denganmu aku ingin berbahagia. Tak ada yg lain di hati.

Begitu pesan yg saya tangkap dri tulisan @anggreklestari di atas kan.

keep on the track because Steem

Hanya @bahagia-arbi yang pintar menangkap makna dari hati :)

Always on the track

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64106.00
ETH 3129.71
USDT 1.00
SBD 4.16