KARYA SENI MENYUSUN KUE

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Selamat malam teman-teman steemians semuanya semoga anda dalam keadaan sehat wal afiat agar tetap semangat seperti biasa walaupun sekarang harga sbd sangat menurun drastis tetapi kita tetap semangat seperti bisa, mudah-mudahan sbd untuk kedepan agar meningkat lebih tinggi dari sebelumnya supaya ekonomi para steemians bertambah tinggi.

Pada kesempata ini saya tidak tau lagi harus membuat postingan apalagi namun di sela-sela kesibukan saya melihat istri saya sedang membuat kue timbul dalam pikiran saya untuk mengambil suatu kesempatan yang baik untuk di jadikan postingan siang ini mudah-mudahan bisa membuat para steemians terhibur dengan kreasi karya seni menyusun kue dari istri saya

image

Kedua gambar di atas murni hasl karya istri saya dan saya abadikan dengan smatrphone untuk saya jadikan suatu bahan postingan di malam ini

Itulah postingat singkat dari saya mudah-mudahan teman-teman steemians semuanya menyukainya dan terimakasih bagi teman-teman yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya yang sederhana ini.

WASSALAM @aqilafatan

Sort:  

Congratulations @aqilafatan! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64837.84
ETH 3174.86
USDT 1.00
SBD 4.17