Smartphone Photography Jambu Madu

in #indonesia6 years ago

image

Apakabar teman steemians semuanya? semoga ada dalam keadaan sehat wal afiat agar bisa beraktifitas seperti biasanya tanpa halangan apapun, pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin memperlihatkan kepada teman steemians yaitu pohon jambu madu yang saya tanam dalam pot sedang mulai berbuah, pohon jambu madu tersebut memang khusus cangkokang utuk di tanam dalam pot sebagai hiasan tetapi buahnya pun sangat lumanyan banyak, saya sangat senang waktu melihat pohon jambu madu mulai berbuah karena saya tidak sia-sia menanamkannya, inilah beberapa photo yang berhasil saya abadikan dengan smartphone oppo milik saya semoga anda terhibur dengan photo tersebut

image

image

image

Hanya itu saja postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, semoga teman steemians menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya

Sort:  

really interesting photos 👍

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64615.49
ETH 3112.63
USDT 1.00
SBD 3.84