Introduction : Hi!, Saya Athri, salam hangat dari kota Pekanbaru.

in #indonesia6 years ago

Assalamua'alaikum,

Salam hangat untuk semua stemian. Perkenalkan saya Athri, seorang perempuan dengan minat yang random dari kota Pekanbaru. Kota yang selalu hangat sepanjang tahun karena berada dekat dengan garis khatulistiwa. Saya mengetahui steemit setelah bergabung dengan grup whatsapp yang dibentuk oleh mbak @alaikaabdullah, dari sana beliau sharing mengenai steemit, selain mbak Alaika ada juga mbak Mariska Lubis yang sebelumnya juga sudah memberikan penjelasan mengenai steemit dan bagaimana sistem penggunaannya.

Antusiasme teman-teman satu grup langsung meningkat setelah mendapat penjelasan yang baik dan disinilah saya sekarang berada, sebagai hasil dari pencerahan yang saya dapatkan he he he.

18527096_10211102937760723_4190975155117182697_o.jpg

By the way, itu bukan saya hobi masak sih, cuma pas momennya lagi foto di sebuah acara bertema garnishing. Minat saya dalam bidang tulis menulis mulai muncul ketika saya SMP. Saat itu saya sering menulis puisi atau naskah drama pertunjukan kelas yang juga ide ceritanya saya ciptakan sendiri. Berlanjut dari berbagai macam puisi-puisi dan penulisan naskah tersebut, kemampuan menulis baru benar-benar saya sadari setelah saya SMA sewaktu guru Bahasa Indonesia kala itu menyuruh saya untuk mengikuti lomba menulis esay sederhana.

Setelah itu saya senang menulis, namun hanya saya anggap sebagai hobi sampingan. Sampai akhirnya sekitar tiga tahun yang lalu saya bergabung ke komunitas menulis yang ada di kota Pekanbaru, yang membuat saya kembali menekuni kegiatan menulis lebih intens lagi. Pada tahun 2016 saya kembali mengikuti lomba-lomba menulis yang ada. Lomba pertama yang saya ikuti setelah sekian lama tidak itu adalah penulisan artikel untuk Good News From Indonesia dengan tema Inovasi Daerahku dimana pada saat itu meraih kategori dua puluh besar. Tak juara memang, tapi saya senang.

Saat ini saya bekerja freelance disebuah organisasi basket selain bantu-bantu suami di studio foto miliknya saya masih meluangkan waktu untuk bergabung di beberapa komunitas yang ada di Pekanbaru. Salah satunya adalah Saujana Riau, sebuah komunitas di bidang peminatan pelestarian pusaka dan budaya. Saya penikmat karya seni dan budaya, mungkin saya tidak terlalu banyak paham, tetapi saya menyukai momen belajar hal-hal lama rasa baru terutama di bidang heritage. Menarik untuk mengetahui sejarah budaya suatu bangsa. Dari sana saya bisa belajar dan bangga atas keberagaman Indonesia.

Baiklah sekian dulu, sampai ketemu di tulisan-tulisan lain teman-teman.

FootNote-01.jpg

Sort:  

Congratulations @athrikasih! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

SELAMAT DATANG! Welcome to Steemit, athrikasih! Wish you a very enriching experience here on Steemit! It is my pleasure to meet you!

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Saya kira tadi hobi masak, hehe

Salam kenal Mbak dari Surabaya 🙏

Hehehe, foto yang saya nya senyum sedikit mbak, adanya ini hahahahaa, Salam kenal kembaliii

Kapan-kapan bisa meet up nih kita, mbak @athrikasih 😊🤗

iyaaa nih mbak, ngopi ato ngeteh cantik ^^


Welcome to Steemit @athrikasih!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How does Steemit actually work?

Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings!

Hallo mbak 🙋 lama banget enggak ke pekanbaru hihihi.. semoga suatu saat bisa ke sana lagi dan kenalan langsung... Mari semangat di steemit

Pernah ke Pekanbaru ya mbak? Sudah berapa lama ga main kesini?
Kuy ketemuan kalo main kesini :)
Semangat kakaaa

Salam kenal kembali mbak @ettydiallova

Waah dunia basket seru kayaknya mba, salam kenal mba...

Lumayan seru mbak @ophiziadah, salam kenal kembali yaa :)

Welcome to Steem, @athrikasih!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 2818 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.17 : Tips.

Mbak @athrikasih you are so cool!!!
Kerja nya di organisasi basket, tapi hobinya melestarikan budaya Indonesia! Semoga suatu saat kita bisa ketemu ya Mbak!
Salam kenal Mbaaaak...

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73