esteem yang masih eksis

in #indonesia6 years ago
untuk saat ini saya tetap eksis di esteem dalam setiap postingan konten,dan saya rasa begitu mudah menulis dan penggunaan html disini.

saya memulai steemit dengan aplikasi esteem.

sudah 3 kali update saya rasa di esteem.dan untuk saat ini,.luar biasa dalam menulis konten tidak begitu repot dan bisa di simpan kapanpun mau di lanjutkan.saya telah membuka beberapa aplikasi lain seperti busy.org yang menggunakan steemconecct v2 terbaru, steemia juga sama dengan busy.org,.tetapi saya mendapatkan kendala tidak bisa menyimpan file atau tulisan saya di simpan dan bisa saya lanjutkan kapan saja.

steemconecct v2

saya mendapat informasi penggunaan steemconecct v2 di hentikan.Ada beberapa konten teman mengatakan, pencurian kata kunci dan melakukan flag pada akun steemit tertentu, saya rasa ini kurang bersahabat.

kesimpulan.

semoga ada solusi dengan steemconecct yang lagi bermasalah, sayang dengan pengguna dtube untuk memuat beberapa tutorial melaui dtube.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63585.64
ETH 3035.86
USDT 1.00
SBD 3.84