Mencari Kebahagian Hidup

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum wr,wb. Apa kabar sahabat steemian semuanya, semoga sehat selalu ya! Malam ini saya membahas tentang cerita keluarga, bagaimana mendapatkan kebahagian setelah berkeluarga. Mungkin hal ini juga akan dirasakan oleh adek yang belum menikah nantinya.

Sebelumnya cerita tentang kebahagian ini juga pernah di kupas oleh sahabat saya, @denisatika. Seorang steemian di Barsela Aceh, mungkin kebagian yang dirasakan sahabat saya berbeda dengan yang saya rasakan, namun sama-sama bahagia, tetapi untuk mendapatkan puncak kebahagian yang sebenarnya kita butuh proses.

Hari ini saya merasa bahagia dengan melihat putri cantik saya berdiri dekat ibunya dengan menggunakan mukana, iya mungkin ini semua orang tua akan merasakan hal yang sama ketika berada di samping anak dan istri yang dicintai ini.

Kebahagian imi sebenarnya belum.mencapai puncak jika kita tidak shalat seperti orang-orang yang telah shalat, karena shalat bisa mencegah godaan setan.

Kebagian saya melihat anak yang lucu ini terus berusaha dia untuk shalat sesuai petunjuk dalam islam, namun yang namanya anak-anak dan masih proses belajar ada saja kesalahan yang dilakukan.

Agar mendapat kebahagian, saran saya kepada sahabat saya, terutama @agusnovic, @dicky, @danialves, @nuryriana, @wal.wal, @djamidjalal dan sahabat lainnya agar segera lah menikah.

Jika sahabat sudah menikah, pasti akan merasakan kebahagian yang beda dengan bahagia lainnya, setelah itu jika sahabat sudah mempunyai momongan kebahagian akan bertambah, dan biasanya leleki akan lebih betah di rumah.

Namun jika sudah mendapat bahagia jangan lupa pada yang memberikannya, apa yang diwajibkan kepada kita harus ditunaikan. Terima kasih sahabat jangan lupa bahagia.

Sort:  

shalat lah anda sebelum anda di shalatkan, menikahlah anda sebelum di nikahkan paksa. 😂😂😂 untuk soal ini kita tunggu giliran, giliran pertama yg untuk menikah adalah @danialves 😂😂

Shalat lah sebelum engkau di shalat kan, pasti bang kalau jodoh udah ketemu pasti hal sama seperti Abang lakukan yaitu menikah, dan bahagian istri tercinta. Selamat berbahagia bang @azhar.steemit😁😁👍👍

Semoga selalu diselemuti kebahagian dalam keluarganya ya Pak
Doakan kami segera diberi kemudahan untuk menuju ke sana dan segera menjemput kebahagian itu 😍😍😍

Semangat Berkarya.

Salam kompak JOPA-SC 👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11