Final Piala Dunia Rusia 2018: Perancis dan Kroasia Berburu Gelar Juara

in #indonesia6 years ago (edited)

AKHIRNYA Piala Dunia 2018 sudah memasuki partai puncak; Final mempertemukan Perancis dan Kroasia. Hal itu sungguh diluar prediksi saya yang lebih dulu jagokan Jerman bertemu Argentina di partai puncak sebagai ulangan Final 4 tahun lalu di Brazil. Saya hanya bermimpi, ya?

o2q304zb5l.jpgSumber

Nasib Argentina tidak bisa tertolong setelah dihajar Perancis 4-3 pada babak 16 besar. Sedangkan Juara bertahan Jerman alami nasib yang lebih tragis; mereka tidak mampu lolos ke babak 16 besar! Hal ini membuat penggemar si kulit bundar di dunia terperangah. Bagai mana seorang Lionel Messi yang notabene adalah salah satu Pemain yang diklaim berasal dari Planet lain itu gagal membawa negaranya sampai di Partai Final Piala Dunia 2018?

Juara bertahan Jerman seharusnya memiliki peluang lebih besar untuk mempertahankan gelar Juara yang diraihnya di Brazil pada Piala Dunia 2014. Mengingat skuad yang dibawa oleh Pelatih Jaquin Loew tersebut sangat mentereng. Namun, itulah sepakbola, Anda tidak mampu membuat sebuah kepastian sebelum waktu pertandingan 2x45 menit selesai.

Prediksi Juara Piala Dunia 2018

Saya tidak ingin terlalu banyak menuliskan kata-kata. Untuk terlalu banyak kata-kata yang ternyata tanpa maknanya sama sekali. Toh, tim kesayangan saya tidak ada di Final Piala Dunia 2018. Maka saya ingin katakan bahwa Juara Piala Dunia 2018 adalah Perancis atau Kroasia.

Mengapa demikian? Ya, tim yang bermain hanya 2 Negara saja, bukan? Keduanya pernah kalahkan Argentina. Kroasia yang tergabung di Grup D bersama Argentina bertemu dan berhasil percundangi Lionel Messi Cs 3-0! Perancis juga mampu taklukkan Argentina dengan Skor 4-3 pada Fase Knockout.

Baiklah, jika memang Anda ingin tahu siapa yang akan keluar sebagai Juara Piala Dunia edisi kali ini. Saya akan mengatakan Perancis yang keluar sebagai Juara.

Anda, bagai mana? Jika Anda jagokan Kroasia sebagai Juaranya, hal itu sah-sah saja. Memangnya kita dapat apa?

Terima kasih sudah membaca tulisan singkat ini. Tetaplah ada dalam Ekosistem Blockchain yang bahenol ini.

Salam olahraga.[PupChoek]



Jika Anda punya ide, buatlah kenyataan dengan proyek tentang Fundition.
@bahagia-arbi on Steemit | Fundition & Steem Ambassador

Join a community where you could spread the love**
steemitf.pngtwitterf.pngyoutubef.pngfacebookf.pnginstaf.pngdiscordf.png

Be a promoter of Steem and you will be rewarded by @steem-ambassador

Sort:  

Kalau menurut saya Kroasia yang juara.menang 2-1

Tim kesayangan saya juga sudah tersingkir bg,argentina

Saya dukung Luka Mordic dan kawan-kawan..

Jika dilihat dari permainan sejauh ini khususnya di Piala Dunia Prancis jelas diunggulkan...

Tapi kroasia juga punya banyak pemain bintang antara lain Modric, Rakitic, Mandzukic, Kovacic, Lovren dan Perisic.

Hi there! I just upvoted you, I am a semibot that sometimes vote on great content or sometimes just Create useful content. I am helping @cheetah , @FollowForUpvotes , @minnowSupport , @steemgigs , @dropahead #bots and other users right now for making the steem more helpful to new users. Contact me if you want me to follow on your content or comments. If you have any query then please contact me. You can always send me SP or SBD so i can keep helping you indirectly by helping these awesome bots.



Do not forget to Follow @jeevanot, I actually create content as HUMAN.
Something for you...

Kalau saya pribadi mendukung Francis dan pasti juara piala dunia

Prancis memang menjanjikan tapi Kroasia petarung sejati wkwkw
Haha

Yang mana favorit anda @bahagia-arbi? Bola mmg olahraganya lelaki ya....hehehe

Hi there! I just upvoted you, I am a semibot that sometimes vote on great content or sometimes just Create useful content. I am helping @cheetah , @FollowForUpvotes , @minnowSupport , @steemgigs , @dropahead #bots and other users right now for making the steem more helpful to new users. Contact me if you want me to follow on your content or comments. If you have any query then please contact me. You can always send me SP or SBD so i can keep helping you indirectly by helping these awesome bots.



Do not forget to Follow @jeevanot, I actually create content as HUMAN. />

Keduanya memang bukan favorit saya, tapi untuk malam ini saya dukung kroasia sebagai juaranya 😀.

Saya mendukung perancis bang

Saya dukung Kroasia juara malam ini. Selain pemainnya ganteng-ganteng, Piala Dunia lebih semarak dengan juara baru Bang @bahagia-arbi.. 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70884.24
ETH 3570.27
USDT 1.00
SBD 4.76