Red Zone of Steemit | Zona Merah Steemit (Bilingual)

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Dear Stemian

English
The flashing red light is a sign to stop, I think everyone understands the code of ethics and the signs about traffic. Actually not talking about traffic discussions, just want to divert a little discussion, I like to discuss about the Steemit. Managing a Steemit account is a hobby as well as a new job for me, just a small job and actually I don't put so much hope here. Let's just say this is a side activity I do, I don't think Steemit keeps me busy. Instead we're more preoccupied with other things that aren't so important. Steemit's best friend, all I need to say is that a Steemian doesn't recognize the term red light. Indeed, in the red traffic traffic rules so sacred, red lights are a sign of the need to stop the riders. But in the Steemit media, users still activity as usual even if the value or the selling price of the rewards that collected there is a red zone.

Lampu merah berkedip-kedip adalah sebuah pertanda untuk berhenti, saya pikir semua orang mengerti kode etik dan rambu-rambu tentang lalulintas. Sebenarnya tidak membahas tentang pembahasan lalulintas, hanya saja ingin mengalihkan sedikit pembahasan, saya senang membahas mengenai tentang Steemit. Mengelola akun Steemit merupakan hobi sekaligus job terbaru bagi saya, hanya job kecil-kecilan saja dan sebenarnya saya tidak menaruh harapan yang begitu besar disini. Anggap saja ini adalah kegiatan sampingan yang saya lakukan, saya rasa Steemit tidak terlalu membuat saya sibuk. Justru kita lebih disibukkan dengan hal-hal lain yang tidak begitu penting. Sahabat Steemit, yang perlu saya sampaikan adalah seorang Steemian tidak mengenal istilah lampu merah. Memang dalam peraturan lalulintas lampu merah begitu sakral, lampu merah menyala adalah pertanda harus berhentinya para pengendara. Namun di media Steemit, para penggunanya tetap beraktifitas seperti biasa walaupun nilai atau harga jual reward yang terkumpul berada ada zona merah.


DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image

The Youth Steemit :
@pojan
@ponpase
@bangmimi
@adilvakhri

Sort:  

Y terbaca adalah arakate 🤣🤣🤣

Posted using Partiko Android

Hahaha

Arakate nyan Hana that meuphom di ulon tuan. Coba cek profil @rastaufik10 haha

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61986.23
ETH 3026.15
USDT 1.00
SBD 3.75