Tricks Creating Steemit Content | Trik Membuat Konten Steemit (Bilingual)

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Dear Steemian

English
Every day we must have a chance to greet and share a little experience with our Steemian friends, greeting and sharing experiences is certainly an activity that is repeated every day by all the active Steemians. On this occasion I just want to invite Steemit friends not to be made dizzy in terms of making a post, because remembering the post has become a necessity for us who are developing talent in Steemit media. Everyone must believe and experience hard times when running out of materials and ideas when they want to make a post. Even seniors who have long joined the media Steemit also admit, there are difficult times when we lose the spirit and there is a happy period when we get motivation or support. Through this post I want to give a little motivation to Steemian to try to struggle and develop his ideas. Everything will be summarized in a post, where the post will be seen by more than dozens of eyes.

Indonesia

Setiap harinya kita pasti memiliki kesempatan untuk menyapa dan berbagi sedikit pengalaman dengan sahabat Steemian, sapaan dan berbagi pengalaman sudah tentu menjadi aktifitas yang setiap harinya dilakukan berulang kali oleh segenap Steemian yang masih aktif. Pada kesempatan ini saya hanya ingin mengajak sahabat Steemit untuk tidak dibuat pusing dalam hal membuat suatu postingan, karena mengingat postingan tersebut sudah menjadi suatu kebutuhan bagi kita yang sedang mengembangkan bakat di media Steemit. Semua orang pasti percaya dan mengalami masa-masa sulit saat kehabisan bahan dan ide ketika hendak membuat postingan. Bahkan para senior yang sudah lama bergabung dengan media Steemit juga mengakuinya, ada masa sulit saat kita kehilangan semangat dan ada masa senang saat kita mendapatkan motivasi ataupun dukungan. Melaui postingan ini saya ingin memberikan sedikit motivasi kecil kepada Steemian untuk mencoba berjuang dan mengembangkan ide-idenya. Semuanya akan terangkum dalam sebuah postingan, dimana postingan tersebut akan dilihat oleh lebih dari puluhan mata.

image

English
Since I first joined the Steemit platform, I started with writing. Almost every day I try to make some content in the form of writing, then I share it as a post Steemit. If today I listen to the word bored and lose the idea, then I'm very concerned about the friends who have started his career in the media Steemit. I'm not a writer and I'm also not a successful blogger, I'm just a Steemian who initially just wanted to try to join. But after joining, I started to study it and then I tried it in an irregular way. This is very much related to my activities when posting on Steemit account, most of the discussion I wrote in my post is based on my experience. Maybe friends can try it out, so we don't need to look for material that is too burdensome to us and we can tell the experience in accordance with reality. When we want to create content that is luxurious, surely we will need equipment and complete preparation. So I suggest to do a simple course, do according to our experience and ability.

Indonesia

Sejak pertama bergabung dengan platform Steemit, saya memulainya dengan menekuni bidang tulisan. Hampir setiap harinya saya mencoba membuat beberapa konten dalam bentuk tulisan, kemudian saya membagikannya sebagai sebuah postingan Steemit. Jika hari ini saya mendengarkan kata bosan dan kehilangan ide, maka saya sangat prihatin dengan teman-teman yang sudah memulai karirnya di media Steemit. Saya bukanlah penulis dan saya juga bukan seorang blogger yang sukses, saya hanyalah seorang Steemian yang pada awalnya hanya ingin mencoba untuk bergabung. Namun setelah bergabung, saya mulai mempelajarinya dan kemudian saya mencobanya dengan cara yang tidak beraturan. Hal ini sangat berkaitan dengan aktifitas saya saat membuat postingan pada akun Steemit, kebanyakan pembahasan yang saya tulis dalam postingan adalah berdasarkan pengalaman yang saya lewati. Mungkin teman-teman bisa mencobanya, dengan demikian kita tidak perlu mencari bahan yang terlalu membebani kita dan kita bisa menceritakan pengalaman sesuai dengan kenyataannya. Ketika kita hendak membuat konten yang mewah, pasti kita akan membutuhkan peralatan dan persiapan yang lengkap. Maka saya menyarankan untuk melakukan yang sederhana saja, lakukan sesuai pengalaman dan kemampuan yang kita miliki.


DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image

The Youth Steemit :
@pojan
@ponpase
@bangmimi
@adilvakhri

Sort:  

Bereh that nyan bang mimi

Hehe

Lagee biasa cuma ngopi sagai

Bereh that nyan. Kame lon sige keunan

Jak keuno, bak lon lah jak maen sigogoe

Oke nyan,, atena peng beh lon jaj

Oke nyan,, atena peng beh lon jak

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64647.93
ETH 3160.25
USDT 1.00
SBD 4.09