Masih Mengenang Kenangan Saat Detik-detik Pelantikan

in #indonesia6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemians semoga kita dalam keadaan sehat wal-afiat. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang masih Mengenang Kenangan saat Detik-detik Pelantikan.

image

Pagi yang begitu cerah begitu juga dengan raut wajah sahabat yang menanti pelantikan, semua terlihat tersenyum tanda kebahagian yang terpancar tak terkecuali dengan diriku yang tersenyum bebas mirip bintang iklan cap sembilan belas.

Canda, tawa saling bersahutan yang membuat isi ruangan riuh terasa bagaikan dipasar ikan disaat para pembeli tawar menawar harga sekilo ikan. Begitulah umpamanya riuh tiada terkendali karena meluapkan kegembiraan.

image

Tetapi kebahagian aku tidak berlangsung lama, setelah beberapa hari dilantik aku harus membuat surat pengunduran diri karena aku melanggar undang-undang, air mata pun mengalir disaat mendengar berita itu, sungguh sangat menyakitkan sampai sekarang masih terasa sakitnya ku disini, aku sadar aku salah.

Tetapi aku seorang pengangguran yang sangat butuh pekerjaan, makanya aku tak hiraukan peraturan sehingga aku terciduk tanpa alasan. Saya salut kepada pemimpin yang adil yang selalu menjalankan peraturan yang tiada mengenal belas kasihan walau pun itu keponakan.

Inilah postingan saya malam ini semoga sahabat steemians menyukainya.

follow @berkat

Sort:  

Melanggar peraturan apa bg @berkat ?
Bolehkah saya tahu ?

Tidak boleh satu keluarga dalam penyelenggara di haramkan hehehehe.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29