Peyeek Sabu dan Asam Sabu Original

in #indonesia6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemians semoga kita dalam keadaan sehat wal-afiat. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang peyeek Sabu dan asam sabu original.

image

Udang kecil-kecil ini kalau didaerah saya disebut sabu karena saya tidak tau nama sabu dengan bahasa Indonesia makanya langsung saya tulis sabu, tetapi ini bukanlah sabu-sabu yang dilarang oleh pemerintah melainkan hanya udang kecil yang bernama sabu.

image

Beginilah rupanya sabu original bukan sabu-sabu yang diincar oleh mafia, sabu ini sangat lezat apabila kita buat asam sabu dan peyeek sabu, disaat kita makan lezatnya tak tertahankan, apabila anda belum pernah mencoba sabu ini, datang saja ketempat saya untuk membelinya.

Inilah postingan saya malam ini semoga sahabat steemians menyukainya.

follow @berkat

Sort:  

Hahaha saya pikir sabu apa bang @berkat menyo sabu nyan banyak juga di tempat saya, karna saya kan tinggalnya di pinggiran laut. Mangat that asam sabe nyan

Ya punan Teuman bahasa Indonesia nyan? Long Hana long tupu long tuleh sabu laju.

Kop brat mangat

Memang Mangat that peyeek nyan Bu @nyakti

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64852.72
ETH 3178.07
USDT 1.00
SBD 4.20