BERAGAM KEMUDAHAN UNTUK MENDAPATKAN UPVOTE LEBIH

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai semuanya...


bundaqubeki

Source @steempress-io

Banyak kemudahan di steemit yang membuat kita mendapatkan upvote lebih, mungkin kamu sering membaca mengenai cara-caranya dan malam ini saya akan membahas beragam tag, platform dan aplikasi yang saya gunakan untuk meningkatkan upvote. Termasuk didalamnya Plugin Steempress yang sering saya gunakan untuk memposting di steemit karena beragam kemudahan dengan nilai upvote 1,75% yang sama dengan dua komaan steem dollar, thanks @steempress-io :).

Saya mengetahui beragam kemudahan ini dari komunitas, dan berikut ini beberapa item yang telah saya gunakan baik mengenai tagar, aplikasi dan lain-lain

TAGAR


SLOTHICORN

slothicorn
Source @slothicorn

Tag ini saya ketahui dari @elvizakiyah salah satu steemian Medan. Slothicorn akan mengupvote postingan steemian yang berhubungan dengan seni dan tidak terbatas hanya dengan menggambar saja namun juga seni menjahit, memasak, menyulam dan banyak lainnya. Caranya hasil karya kamu di abadikan step per stepnya sehingga Slothicorn yakin bahwa ini memang benar karya kamu kemudian tag @slothicorn. Saya mendapatkan upvote hingga $4.87 di postingan ini, $5.83 di postingan ini, $4.52 di postingan ini, dan banyak lainnya. Thanks @slothicorn :)

 

SEVENFINGERS


Sumber @sevengingers

Seven fingers merupakan komunitas yang membantu steemians untuk mendapatkan upvote lebih walaupun reputasi steemian masih rendah atau pendatang baru. Tentunya postingan harus bagus dan layak untuk mendapatkan upvote. Postingan ini mendapat kurasi dari Seven fingers hingga bernilai $0.94, terima kasih @sevenfingers :)

 



APLIKASI


ESTEEM

esteem

Source @esteemapp

Aplikasi Esteem besutan @good-karma ini akan memberikan kurasi sesuai dengan bagusnya hasil tulisan steemian, tentunya ini bukan hal yang mudah. Bahkan saat ini telah dibuka Esteem For All atau EFA yang diprakarsai @foways dan kawan-kawan untuk membantu para steemian membuat tulisan yang layak dikurasi. Esteem sering mengupdate aplikasinya sehingga memudahkan penggunanya. Saya pernah mendapat kurasi dan bernilai $2.16 di postingan ini, Thanks @esteemapp :)

 

PARTIKO


Source @hyperfundit -> Partiko

Ini aplikasi yang user friendly yaitu gampang menggunakannya, saya sering melihat notifikasi dan membalas komentar dengan @partiko, kekurangannya hanya bisa memuat satu foto di satu postingan mungkin sekarang sudah ada pembaharuan ya, nilai upvote tidak besar memang tapi sangat mudah digunakan. Postingan ini mendapat kurasi hingga bernilai $0.45, thanks @partiko :)

 

LET'S EAT

let'seat

Source @letseat

Aplikasi ini dikhususkan untuk mereview restoran yang berada di sekitar tempat tinggal kita, cara menggunakannya mudah ada item-item yang harus diisi dan terakhir memasukkan beberapa gambar sebagai rujukan restoran bisa gambar restoran, makanan, minuman dan apapun yang berhubungan dengan restoran tersebut. Saya mendapatkan hingga $0.52 di postingan ini dan $0.56 di postingan ini thanks @letseat :)



PLATFORM


ELEGANCE

elegance

saya menggunakan steem connection untuk login ke platform ini. Elegance merupakan platform yang mengkhususkan pada art, tidak terbatas seni apa pun bisa memposting dengan platform ini. Saya mendapatkan hingga $0.81 untuk postingan ini dan $0.76 untuk postingan ini, thanks @elegance

TASTEEM

tasteem

Source @tasteem

Tasteem menerima postingan yang sesuai dengan kontes yang mereka adakan dan semuanya berkisar pada restoran, bila sudah ada akun steemit dapat dikoneksikan ke tasteem, terakhir mereka mengadakan kontes tentang restoran pinggir laut dan sudah ada pemenangnya, namun untuk kontes yang paling akhir yaitu mengenai restoran kue dan cake belum ada pengumumannya apalagi kontes terbaru. Untuk postingan ini saya mendapatkan kurasi hingga $1.17 dan postingan ini bernilai hingga $1.17, thanks @tasteem :)

Demikianlah steemians berbagai hal yang saya gunakan untuk mendukung aktifitas saya di steemit, terima kasih sudah berkunjung sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Salam

@bundaqubeki


 


Posted from my blog with SteemPress : http://bundaqubeki.com/2018/beragam-kemudahan-untuk-mendapatkan-upvote-lebih/

Sort:  

Terimakasih sangat untuk share informasi mengenai cara mendapatkan upvote ini.
Sekitar sebulan saya gabung steemit tapi masih gagap tentang upvote dsb.

Dari sekian cara/aplikasi yang humble untuk mendapatkan upvote, saya baru menggunakan eSteem per malam ini.

Saya masih perlu banyak belajar lagi untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Sekali lagi, terimakasih atas sharing ilmunya ini ya mbak.

Iya mba Ririe sama2 ya
:)

Terimakasih sangat untuk share informasi mengenai cara mendapatkan upvote ini.
Sekitar sebulan saya gabung steemit tapi masih gagap tentang upvote dsb.

Dari sekian cara/aplikasi yang humble untuk mendapatkan upvote, saya baru menggunakan eSteem per malam ini.

Saya masih perlu banyak belajar lagi untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Sekali lagi, terimakasih atas sharing ilmunya ini ya mbak.

Maaf banget, komentar saya jadi spam ( berulang-ulang). Saya kira belum terkirim sehingga saya klik post lagi dan lagi. Ini saya coba delete tapi kok tidak bisa ya?

Sekali lagi mohon maaf dan semoga tidak keberatan untuk menghapus dupliklasi komentar saya tersebut.

It's okay mba :)

Wih semua udah kakak cobanya, luar biasa memang kk 😊

Namanya penasaran fa wkwkwk
Mungkin masih banyak juga yg kk gag tau

iya kak, ulfa mau coba letseat belum kesampain juga, bingung pada kolom yg angka2 itu, :D

Yang angka dari mereka fa
Itu titik koordinat restoran say

Selalu saja terdepan ilmunya tentang steemit

Gag juga ah mba
Malu saya
:)

wow...sungguh satu pengetahuan yang luar biasa yang diberikan oleh @bundaqubeki..terima kasih banyak sudah mau berbagi..

Sama2 mba
Alhamdulillah bila bermanfaat

Halo @bundaqubeki! Ini artikel yang bagus.. telah kami resteem ke 7611 follower ya.. (Sepotong kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

Sangat menarik dan dapat membantu kita semua

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70753.86
ETH 3589.34
USDT 1.00
SBD 4.75