RINDUNYA HATI DENGAN PARA SRIKANDI

in #indonesia6 years ago

Senin, 4 juni 2018

Padahal belum lama saya bergabung dalam grup Srikandi KSI via whatsapp. Tapi keramahan, kelucuan serta rasa peduli yang tertanam di Srikandi, membuat saya merasa memiliki ikatan batin dengan mereka yang tergabung di dalamnya.

Kurang lebih dua minggu, saya tidak bisa lagi melihat kegiatan mereka dan berbincang-bincang dengan mereka di whatsapp. Penyebabnya adalah, ponsel saya error, pasca di banting oleh putri saya. Semua data dan aplikasi yang ada di ponsel seketika tidak bisa lagi di buka (sudah minta ponsel baru).

Biasanya, kami selalu bertukar cerita, saling bercanda dan tidak jarang saling menitipkan link postingan masing-masing. Kekompakan yang tertanam di Srikandi tidak membuat kami merasa lebih tua, atau lebih muda. Tidak juga membuat kami merasa senior atau junior, karena semua kami anggap setara.

Hmmmm.....saya merindukan kebersamaan itu...!

Apa kabarnya mereka sekarang...?
Apakah mereka masih mengingat saya, seperti saya yang selalu mengingat mereka. Saya sangat merindukan mereka. Merindukan @sittishabir, @rikanurrizki, @ihansunrise, @ijas.jaswar , @alaikaabdullah, @jarnidanababan, @cutrahmawati, @yellsaint24, @ami92, @fararizky, @ima-iqlimayani, @zulfa0109, @niniandini, @yundriana, @rahmayn, dan yang lainnya juga (saya tidak hafal semua).

Saya tidak sabar untuk bergabung dengan kalian lagi.

Sekian cerita dari saya, semoga mereka membacanya. Dan semoga mereka masih mau berteman dengan saya.

Salam sukses,
@chandrayunita


image


image


Sort:  

Salam kenal kak @chandrayunita
Mau dong gabung grup srikandi ksi.
😉

Salam kenal juga,,,
Boleh kok,,nti saya cb sarankan kepada adminnya y @nursanty

Hehe, nanti beli hape baru terus kita chit chat lagi ya dek @chandrayunita 😀😍

Uda beli kakkkkkkk @ijas.jaswar
Smlem uda mulai chit chat lgi...😘😘😘

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66598.01
ETH 3236.65
USDT 1.00
SBD 4.66