Laporan Donasi Bencana Banjir

in #indonesia6 years ago

Selamat malam sobat steemit semua, semoga kalian sehat selalu. Berikut perolehan donasi yang terkumpul terkait bencana banjir bandang di Banyuwangi:

Donasi saya bulatkan dan sudah saya WD sebesar 30 SBD 3 hari yang lalu dalam bentuk BTC sebesar 0,00485797 dan ditukarkan dalam bentuk rupiah menjadi : Rp. 452.902.

Dari perolehan donasi tersebut digunakan untuk membeli beberapa paket sembako dan beberapa obat-obatan. Jadi tidak disalurkan dalam bentuk cash.

20180627_214015.jpg

20180627_235842.jpg

Malam kami packing dan pagi harinya kami salurkan hasil donasi kawan steemit bersamaan dengan bantuan dari masyarakat yang berhasil kami kumpulkan.

20180627_235811.jpg

20180628_082345.jpg

Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kawan steemit yang telah memberikan donasinya, semoga tercatat sebagai amal ibadah sahabat semua.

Dan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan laporan ini. Jika ada keraguan atau hal yang ingin dipwrtanyakan terkait donasi ini mohon segera menghubungi saya.

Sort:  

@coinfarmer

Our Gang are here to Support , We are Cool
We have been here and now we have to go.

alhamdulillah

terimakasih sudah membantu !

Kami yg berterima kasih @thekitchenfairy..maaf baru balas🙏

Alhamdulillah semoga bermanfaat, senang Jika hasil kita di steemit bisa buat Bantu saudara2 Kita yang membutuhkan.
Terimakasih atas laporannya @coinfarmer
Senang bisa bergabung dengan project2 steemian for charity

Posted using Partiko Android

Pasti bermaanfaat dn sangat membantu mbak @dwiitavita. Makasih banyak bantuannya🙏

Alhamdulillah mas.. itu hanya sedikit..

Posted using Partiko Android

Wah saya ketinggalan
Maaf baru baca postingan @coinfarmer 🙏😊

Alhamdulillah banyak Steemian yg membantu, semoga Allah membalasnya dengan kebaikan yang berlimpah Amiin 👍🙏😊

Hehe..maaf jg saya baru balas mbak santi..lg sibuk juga ini..amin.

Boleh minta nomer WA nya ngga @coinfarmer?
My husband ngga save nomer @coinfarmer & tmn2 yg lain

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64550.89
ETH 3156.32
USDT 1.00
SBD 4.30