Agusnovic Patut Saya Panggil Guru

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Hallo sahabat steemian di mana pun berada aku harap kalian selalu dalam kesehatan serta dalam lindungan Allah SWT. Sahabat, hari ini saya ingin berbagi cerita tentang sahabat saya @agusnovic.

Beliau adalah seorang Jurnalis yang tergabung dalam Media ANALISA , kelahiran Desa Munte, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara. Kini beliau di tugaskan di Meulaboh Aceh Barat guna mengupas peristiwa-peristiwa penting di sekitar kawasan tersebut.

Hal yang saya banggakan terhadap beliau ialah, salah satunya kegigihan yang diperoleh oleh beliau membuat saya kagum serta menjadi contoh terladan bagi saya pribadi.

image

Semenjak saya kenal dekat dengan @agusnovic, banyak ilmu-ilmu yang sudah saya peroleh dari beliau, bahkan saya ingin sekali memiliki ilmu jurnalis dari sejumlah yang beliau miliki.

Beliau juga salah satu steemian KSI Barsela, yang tak kalah hebat nya juga dengan beberapa steemian lainnya. Berbagai teknik cara yang di miliki nya tentang platform media steemit ini, termasuk saya pribadi juga sangat banyak di ajarkan tentang media tersebut.

Terimakasih sahabat, selama ini banyak membantu saya, semoga ilmu yang telah saya pelajari dari anda menjadi sebuah jembatan kesuksesan bagi saya dalam dunia steemit maupun dunia nyata. Salam sejahtera @danialves

image

Sort:  

udah potong rambut, udah ganteeeng 😂😂

Iya, kalah ganteng nya kita ya😁😁😁

hahahhaha... cair sbd rambut pun ikut rapii....

Setiap orang yang telah mengajarkan sesuatu yang bermanfaat kepada orang lain adalah guru. Hee

Betul, beliau salah satunya yang telah banyak menghabiskan waktu mengajarkan saya, makanya saya patut saya panggil guru.😁😁

salah bacut agus novic galom na pedamping hudep.

Hahahaha betoi bang, nyan keuh nyan bacut teuk yang kureng dari beliau 😁😁😁

payah takumpoi sbd ile, bg..........hahahahhah

Luar biasa ya @agusnovic. Diam-diam menghanyutkan. 😆✌

Hahaha iya kak, diam2 beliau juga memiliki ilmu banyak tentang steemit 😁😁

hahahhaha. hari ini saya, kak. besok bisa jadi, kakak yang ia tulis....itulah ciri khas @danialves ketika tak ada bahan...hihihihi

Hanya bisa tersenyum, gure saya, @danysatika. Thank you my friend, @danialves. Kayaknya hiperbola kali ini.....huhuuhhhhhhh.......................................

Sama2 guru, sukses terus buat guru😁😁👍👍

Bereh that memang Bang @agusnovic nih
Memang layak 😍😍

Iya memang layak di panggil guru 😁😁

Banyak bakat dari Agus yg belum keluar....
Ntar semua terus berkembang 👍👍👏👏

Semoga bakat agusnovic akan keluar apabila nantinya ada promo steem. kita kasih beliau jadi pemateri nya agar orang yang bergabung ke media steemit lebih gampang memahami nya, hidup agusnovic, semoga sukses, untuk bang jangan lupa bahagia 😁😁😁👍👍

guru di gugu

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62432.37
ETH 3003.22
USDT 1.00
SBD 3.78