Media Steemit Terus Menari Di Benakku

in #indonesia6 years ago (edited)

imagesumber

Hallo sahabat steemian, jumpa kembali kita! bagaimana kabar kalian semua malam ini? semoga tetap dalam keadaan sehat dan semangat dengan rutinitas. Sangata berharap seluruh rekan, dan termaksud saya juga, tetap terus semangat dalam interaksitif di media Steemit ini. Semoga jenis apapun yang kita lakukan dapat menghasilkan keuntungan memuaskan. Terpenting sekali, tetap menjaga semangat positif dalam pikiran kita.

Tidak terasa reputasi saya mulai melonjak jauh hal tersebut membuat saya lebih berhati-hati lagi dalam membuat konten, tentu saja reputasi besar kemungkinan banyak orang yang melirik akun kita, dan saya akan berusaha mengupas informasi yang menarik sehingga para sahabat steemian terasa betah ketika ia singgah di postingan saya.

Dalam beberapa hari ini media platform steemit juga menjadi salah satu perbincangan di kalangan pemuda barat selatan terutama Meulaboh Aceh Barat, hal tersebut juga membuat saya terus berusaha mencari infomasi tentang perkembangan media ini, dan suatu ketika ada orang bertanya saya bisa menjelaskan tentang media platform ini.

image

Jujur, sampai saat ini saya belum banyak memahami tentang media steemit ini, masih banyak sekali yang harus saya pelajari tentang platform steemit ini. saat ini pun saya terus terpikir bagaimana bisa berkembang di steemit kalau informasi yang ketahui hanya terbatas, hal tersebut membuat saya terus mencari info menarik yang terkait dengan media steemit, sehingga saya bisa sharing langsung dengan sahabat yang berminat bergabung di media yang saya gunakan saat ini.

Menjadi steemian yang baik di jejaring sosial ini, harus tetap eksis melahirkan postingan menarik yang mengundang minat baca dan kunjungan orang lain. Teramat penting, tetap meningkatkan tali silaturrahmi dengan pengguna akun lainnya, agar pergaulan semakin luas tercipta. Sehingga sangat salah, jika ada user yang usai memposting langsung logout dari aplikasi mengharapkan pasti bakalan ramai yang mengvote. Sikap demikin salah total, jika melalui sudut pandang saya. Sekian.

image

Sort:  

Gimana tarinya bang. Haaa

Tari ronggeng 😁😁👍

Teruslah berkarya

Sama-sama kawan, selamat berkarya 😁👍

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29