Ternyata Azhar.Steemit Mempunyai Bakat Tersembunyi

in #indonesia6 years ago

image

Nama yang akrab di sapa @azhar.steemit putra Woyla, Aceh Barat. Dia telah lama bergabung dalam media steemit sejak bulan April 2018 dan masih memiliki reputasi 36.00.

Yang saya kagumi terhadap beliau memiliki ketekunan dan keyakinan yang besar dalam mengupas peristiwa-peristiwa penting didalam kesehariannya. Guna di publikasikan ke media steemit. Hal tersebut menjadi acuan jempol bagi saya sendiri terhadap beliau.

Bahkan, beliau juga termasuk steemian hebat yang tak kalahnya juga dengan steemian lainnya, banyak yang harus saya pelajari terhadap ilmu yang ia miliki. Salah satunya, cara penulisan yang tepat, koma, titik, atau sebagainya.

image

Tidak hanya itu saja, beliau ternyata sosok orang yang peramah, suka menyapa, setia dalam berteman. Namun disisi lain beliau juga memilik Suara vokal Lho..! Tak kalah hebatnya juga dengan penyanyi-penyanyi Dangdut lokal.

Sering saya dengar pada saat duduk berdua bersamanya sambil menulis, beliau selalu menyanyikan lagu Meggi Z yang judulnya Payung Hitam. Wow kedengarannya asyik lagu yang di lantunkan oleh beliau rasanya saya tidak ingin pindah dari tempat duduk tersebut.

Terimakasih @azhar.steemit selama ini banyak ilmu yang telah anda ajarkan kepada saya, dan suka menghabiskan waktu sekali-kali menghibur temanmu ini dengan suara vokal anda yang luar biasa dan itu sangat bermanfaat bagi saya pribadi. Doa saya kepada anda semoga selalu dalam kondisi sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, "Amin.

image

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by danialves from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29