Pergi beli tanah dan BMW dulu yaa...😉

in #indonesia5 years ago

pnllaqg24o.jpg

Balado Ikan Asin dan Petai😉


Saleum eSteemians👐

Rada bosan juga nonton berita di televisi tentang dinamika politik di Indonesia akhir-akhir ini, demo tak berkesudahan yang diikuti oleh bocah-bocah STM hingga SMP yang ketahuan karena diprovokasi dan dijanjikan uang oleh orang-orang tsk bertanggungjawab. Syukurlah, beberspa orang yang diduga sebagai penggalang massa pelajar itu sudah ada yang diamankan. Kita punya masalah lebih besar dari sekedar urusan nafsu politik anggota DPR RI yang kini sudah berganti, tapi separuhnya adalah wajah lama. Masih ada urusan kerusuhan di Wamena, prestasi timnas sepak bola senior yang merosot, hingga kemarau panjang dan bencana gempa. Tapi media massa terutama televisi lebih suka membidik perkara politik, krn perputaran usng juga tinggi di ransh itu, dan rakyat hanya menonton.

eehh.. malah ngomel soal negara😂

ubgmjau2aa.jpg

hehe.. ini kerjaan istri saya😊


Sebagai Manajer Umum Rumah Tangga, dia paling tahu segala merek beras yang cocok dan tak cocok untuk lidah dan kantong kami yang lebih sering kempis daripada kembungnya😂. Kalau sudah tiba saatnya beli beras, dia sering ingatin saya "Cint, ntar anterin beli BMW yaa😉". Awalnya saya bingung, duit darimana beli BMW? Sejak kapan dia bisa nyetir boil dan bukankah mobil yang dia inginkan adalah mobil esemka?
Terus saya antarin dah, dimana ya show room BMW terdekat, mungkin di Ciputat? Lhaa.. baru jalan 100 meter keluar kompleks, disuruh berhenti, pas di depan toko kelontong😯 dianya lompat turun dan beberapa menit kemudian nenteng beras 5kg. "Mana BMW-nya?" tanya saya bingung. Sambil ngakak dia nunjukin merek di kantong beras😁😂

Saya tahu benar bahwa istri saya itu terobsesi pada sawah dan kebun dengan pohon serupa hutan😀 sampai hari ini dia tetap setia mengingatkan saya ahar pada suatu saat nanti saya punya duit banyak dan cukup, saya harus membeli sebidang tanah yang akan dijadikan hutan kebun buat kemping dengan keponakan, tak mengapa bila tak dekat sawah😆.

q2alrdoawm.jpg

nah kalau ini siy, kerjaan saya😅


Saya sering tuh ngajakin istri jalan-jalan naik motor ke daerah Sawangan dan Parung, Jawa Barat yang masih cukup asri, ada sawah-sawah dan kebun juga. Kita sering juga diskusi soal lokasi yang tepat buat bikin kebun-hutan sendiri. Sampai sejauh ini, dianya tetap ingin punya di Aceh😊 bukan di Jawa.

Awalnya setiap kali saya ajak "yok, cari tanah", dia dengan sigap ganti pakaian dan pasang jilbab, naik di boncengan berangkat. Tetapi sejak dia paham bahwa tanah yang kita cari adalah pupuk organik media tanam berharga 10-12rb per bungkus, dia jadi sering bilang "abee aja dah yg beli"😂😃😄

Walau begitu, saat dia sedang keranjingan ngumpulin benih, pasti yang duluan ngajak beli tanah, dia juga. Saya tuh kalau beli pupuk organik gini, cuma ambil apa yang ada saja, nah kalau istri saya? Dia akan milih mana yang dibutuhkan sesuai benihnya😯 tapi nggak pernah keberatan diajak ngumpulin kulit kelapa muda dari warung yg jual air kelapa segar. Seringnya malah, Bapak Saya ngebuangin kulit kelapa yang mau kita olah jadi kokopit😂😂

Segala yang kita lalui memang lebih banyak bikin ngakak ketimbang nangis😆 bisa jadi karena kita saling tahu apa yang ada dipikiran masing-masing karena punya prinsip "tidak ada aku tidak ada kamu, cuma kita"
Itu pula yang bikin banyak orang mengira kami bukan pasangan suami-istri tetapi orang gede lagi pacaran😂

So? Mau ikut beli tanah dan BMW?

qtdtlwetw7.jpg

kata Lemon, saya mimpi makan ikan saja dah!


Sampai Lain Kali👐👋

Sort:  

😂 hahaha... kirain mau bikin postingan buat fff, malah pasang candaan 😃 untung aja nggak ada yang dengar kita waktu bilang mau bilang tanah dan bmw 😆 kebayang repotnya kan.

Tenang aja.. tetangga kita siy nggak ada yang syirik dan kepo gitu. Cuma tanah dan bmw ini 😂😂

At last a decent post, I have quite a while well publications of 5 lines, 2 photos.

I don't dare to post photos and few line anymore 😂 My wife would rather hides my key if I ever done that again 😂

hahahaha beli BMW nya pake Steem ga? wkwkwkw

omg pete penggoda iman

Kagak.. masih pake rupiah mbak 😂 75rb/5kg... pulen wangi nasinya.. serasa naik bmw sesudah kenyang😂.. hayookk.. lagi musim panen itu pete.

Good jhob petainya kelihatan enak

Petai mana ada yg nggak enak kalau kena lado ikan asin kan mas? Saya petainya saja.. ikan asin jatah istri😂

Mantap mas. Petainya di masak pedas waw josss gandos

Diapain saja.. asalkan halal, gratis... pasti maknyus😁 ini nunggu jatah petai dari mesjid juga, hampir panen

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28