80 Hari di Platform Steemit & Ucapan Terimakasihku

in #indonesia6 years ago

Hai sahabat steemian. Apa kabar, ku harap kalian baik-baik saja. Dan tetap semangat menjalani hari-hari.

Nampak lagi postinganku di beranda teman-teman, ku harap jangan pernah bosan ya. Sahabat, kali ini aku mau bercerita tentang perjalananku selama di platform yang kita cintai ini. Izinkan ya.

Pada tanggal 19 februari 2018 yang lalu, aku resmi bergabung di steemit ini. Tentunya melalui proses pendaftaran, hingga menunggu beberapa hari. Tidak terasa ternyata keberadaanku di jagat steemit ini sekitar 80 hari kurang lebih.

image

Dari hal itu pula terdapat beberapa konten yang telah aku sajikan untuk sahabat steemit semua. Ada yang bermanfaat untuk si ini, dan ada yang bermanfaat untuk si anu. Dan bahkan mungkin sama sekali tidak bermanfaat untuk siapapun. Dari hal tersebut aku memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada sahabat sekalian.

Begitu juga dengan istilah vote di steemit ini. Dari vote $0.001 sampai dengan vote postingan terakhirku $5.07 sesungguhnya aku benar-benar bersyukur untuk itu semua. Bahkan pernah aku mendapatkan vote $0.000, kendati demikian tak sedikitpun menyurutkan semangatku untuk terus memberikan yang terbaik, untul terus menulis, untuk terus menjalin silaturrahmi.

Pada hari ini, tepatnya tanggal 10 Mei 2018 aku benar-benar merasa senang sekali. Postinganku yang berjudul Mengenal Suku Singkil & Bahasa Singkil Bagian ke-IV mendapatkan vote sebesar $5.07. Jelas saja aku gembira, sebab vote sebesar itu baru kali ini aku mendapatkannya. Terkejut dan gembira, itulah yang ku rasakan saat ini.

image

Aku akan durhaka bahkan celaka, nerakalah tempat yang pantas untuk ku jika aku menyombongkan diri serta tidak berterimakasih kepada teman steemian semua atas pencapaian ini. Sebab tidak bisa ku pungkiri bahwa berkat sahabat semuanyalah vote $5.07 tersebut itu ku dapatkan. Juga berkat sahabat lah aku bisa bertahan sampai saat ini.

Aku mengakui bahwa banyak yang telah berjasa atas kesuksesanku. Hingga saat ini aku telah mencapai reputasi 44.68. Hal ini juga karena berkat sahabat semua. Postinganku tidak akan ada harganya tanpa sahabat semua. Postinganku tak ubahnya seperti sampah tanpa di baca oleh sahabat semua. Dengan demikian, sudah sepantasnya aku bersyukur dan berterimakasih kepada sahabat semua. Terimakasih Sahabat.

Setiap hal yang kita raih berlangsung sukses, maka pasti ada orang dibelakang kesuksesan itu.

Dari qoet diatas akupun menyadari bahwa ada orang-orang yang sangat berjasa dibalik pencapaianku ini. Mereka yang selalu mendukungku dengan cara mereka sendiri. Bagiku mereka adalah:

Abang
@levycore, @aiqabrago, @abduhawab, @bairuindra, @wal.wal, @agusnovic, @danialves, @dicky, @denysatika, @wawantib, @aminullah, @anhar.fazri, @azharsigege, @azhar.steemit, @iqbalsweden, @arifsingkil, @khairumamnyun, serta abang-abang dari KSI Chapter Barsela khususnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu dipostingan ini.

Kakak
@putrimaulina90, @yellsaints24, @yettiphonnayani, @nuryriana juga kakak-kakak yang lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu disini.

Mereka adalah orang-orang yang ku anggap paling berjasa dalam pencapaianku saat ini. Tanpa mereka jelas aku bukanlah siapa-siapa disini. Terimakasih yang tak terhingga abang-abang dan kakak-kakak ku.

Mungkin ini sajalah yang dapat ku sampaikan, lebih dan kurang aku mohon maaf. Semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Bahagia

Salam hangat penuh cinta,
@djamidjalal

image
Banner KSI

image
Banner KSI Chapter Barsela

Sort:  

Luar biasa kata kata droneuh hehehehh

Hee... Terimakasih ngon loen

Wah... Mantap, super sekali....
Terus berkarya...

Terimakasih bang.

Perjalanan proses yang mengharu biru

Benar sekali bang. Untuk saat ini aku hanya bisa bersyukur, vote rekan-rekan semuanya semampuku, kendatipun vote angin.

Tetap semangat bang. Semua akan indah pada waktunya. Salam kenal ya.

Kren kli tulisannya....

Terimakasih bang. Jangan lupa bahagia.

Resteemed your article. This article was resteemed because you are part of the New Steemians project. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 60936.15
ETH 2921.43
USDT 1.00
SBD 3.70