Saya Mendukung Belgia Kalahkan Perancis

in #indonesia6 years ago (edited)

s40lrjtgof.jpg

Assalamulaikum Wr. Wb.

INI postingan yang sekarat. Saya katakan demikian karena pertandingan Belgia melawan Perancis sudah berjalan 8 menit beberapa detik. Saya hanya ingin katakan satu hal bahwa Saya mendukung Belgia kalahkan Perancis.

oda6xslg7l.jpg

Masih tergiyang dalam ingatan saya ketika saya berkunjung ke Negara Belgia beberapa tahun silam. Saya membeli satu buah Jersey Tim Nasional Belgia bertuliskan nama Eden Hazard. Ya, nama seorang Pemain andalan Belgia saat ini. Ketika itu Eden Hazard sudah bermain di Klub raksasa Inggris Chelsea.

4j82cg6hza.jpgSumber

Saya penikmat Liga Inggris juga yang senang dengan cara bermain Chelsea yang semakin keren sejak dibeli oleh Taipan Minyak asal Rusia bernama ROMAN Abrahamovic. Bahkan saya sudah berkunjung ke Markas Chelsea di London. Saya dan Istri @vie.purnama13 diajak melihat seisi Stadion Stamford Bridge oleh salah seorang Official di sana kala itu.

0en7h44o7k.jpgSumber

Saya yakin Belgia akan menangkan pertandingan Semifinal melawan Perancis dan mereka akan berada di Final Piala Dunia untuk menang.

Salam Sahabat Steemian Indonesia, selamat menonton sisa pertandinganya ya?

iagfhwrafb.jpgSumber

Wassalam,
@dokter-purnama

Sort:  

Go france kita bang..

Dengan penuh rasa penyesalan, dalam hal yoe Lon beda pandangan dengan Dren . . .

Perancis harus menang . . .
hehehe

AJIE gile nomor punggung keramat itu, haha

Ahaa....
Aku juga dukung belgia bang dokter. Hee

Wah abang dukung belgia ya, adinda dukung prancis karena melihat kehebatan remaja bernama Mbappe bang

Saya setuju pak dokter :)

Saya Prancis, dokter pur.

Saya mendukung untuk kemenangan Belgia Malam ini..
Bravo @edenhazard

enggak tahan ah nengok foto abg ni 😃, lgsg dr markas chelsea 👍👍👍

Congratulations @dokter-purnama! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - Croatia vs England


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63594.33
ETH 3039.42
USDT 1.00
SBD 4.10