Steemit adalah MedSos Pertama yang Membuat Saya Menyampaikan Selamat 'Ied al-Fithri 1439 H / 2008 M

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum sahabat steemian yang seiman dan seagama

semoga nikmat iman dan Islam selalu Allah Swt curahkan dalam diri kita. amiin ya Rabb...!!!

Maaf jika postingan ini sedikit lebih kepada pengguna steemians yang seiman segama dengan saya yaitu Islam. Ini bukan persoalan in-toleransi dan sebagainya tapi ini ruang yang memang harus dipisahkan.
Kesempatan ini, saya ingin mengucapkan selamat 'Iedul Fithri 1439 H / 2008 M, kita menyambut kembali hari yang fithrah.
Ucapak selamat 'Ied al-Fithri melalui sosial media seperti ini adalah hal pertama yang saya lakukan. Media steemit ini dapat saya katakan adalah salah satu media sosial yang intensitasnya paling banyak saya curahkan catatan-catatan kecil saya yang kemudian dikonsumsi oleh pengguna steemit. Sehinnga, khilaf salah menjadi yang yang tak dapat dielakkan. Meskpiun ini adalah dunia maya, namun percayalah tulisan itu tak kurang dan tak lebih juga seperti lisan kita sendiri. :)
Jadi, segala khilaf dan salah dari tulisan-tulisan kecil saya (postingan, komentar, balas komentar dan sebagainya), maka mohon ampun maaf dari pangguna platform steem ini. Segala yang salah datang dari saya yang masih belajar dan segala yang benar adalah kepeunyaan Allah Swt. Allahumma Amiin... Wallahu 'alam...

m9r3yerd5v.jpg

Salam:

follow me in this link


image

Mengapa harus melakukan postingan melalui platform steem?

Pada dasarnya, kita melakukan kegiatan yang sama seperti yang kita lakukan di Facebook, Twitter, Instagram dll!!!
Satu-satunya perbedaan? Untuk kali ini, Kita bisa mendapatkan penghasilan sampingan yang menarik!!!

Silahkah sign-up untuk mendapatkan akun Steemit gratis.

u4a6sbth80.png

Download eSteem-App, Jika Anda belum Punya

Enjoy eSteem for:

Desktop eSteem Surfer 1.0.3Google Play - Android - v1.6.0AppStore - iOS (iPhone, iPad) - v1.5.1
Get eSteem on Google PlayGet eSteem on Google PlayGet eSteem on AppStore

u4a6sbth80.png

Sort:  

Sungguh luar biasa cara kamu membuat postingan kawan

Congratulations @doktormuslem! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the total payout received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard!


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


You can upvote this notification to to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64271.38
ETH 3157.43
USDT 1.00
SBD 4.25