Pasar Tinjomoyo Semarang

Halo teman-teman Steemit. hari ini aku mau menceritakan sebuah pasar yang berada di sebuah hutan yang dulu kebun binatang. pasar ini bernama Pasar Tinjomoyo Semarang. Tinjomoyo diambil dari nama kebun binatang yang waktu dulu ada di hutan ini.

konsep dari pasar ini seperti pasar tradisional. warung-warungnya terbuat dari bambu-bambu dan penjualnya memakai kebaya. Pasar tinjomoyo ini bukan seperti pasar-pasar yang kita bayangkan, melainkan hanya pasar yang hanya menjual makanan, selain makanan disini juga ada mainan tradisional seperti gangsingan yang terbuat dari bambu , dakonan dll. aku dan teman-temanku mampir di sebuah warung yang menjual makanan tradisional yaitu miekong. katanya sih campuran mie dan singkong. waktu aku mencobanya terasa sangat enak dan lezat, padahal aku belum pernah mencoba makanan ini.

@doyanphotography

Waktu aku dan teman-temanku ke sini, aku bertemu dengan mbk yuanisa yang merupakan presenter dari sebuah televisi nasional. mbk yuanisa sedang meliput pasar tinjomoyo, beliau asli berasal dari Semarang. dulu waktu aku masih kuliah, beliau pernah menjadi model di acara foto yang aku adakan. mbk yuanisa sangat ramah dan baik. dipasar tinjomoyo ini aku mecoba bermain dakonan dengan mbaknya yang menjaga area permainan yang ada di pasar tinjomoyo ini. penasar? nih aku lihatin hehe.


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


logo steemit1.png

DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Hello, I'm new, I hope you follow me as I did, and then you look at my blog, excellent work, it continues, blessings.

Wow ! Excellent #photography

I am @Rihannas!
You are Amazing and Your Post is also Amazing . I Like Your Post .

Nice post mas @doyanphotography , sharing ilmu potograpinya terus ya :D

terima kasih mas bro @anggapratama13
siap nanti belajar bareng aja mas, aku juga masih belajar kok hehe

Seru koyone mas dolan dolan neng pasar hehe

seru tenan mas nek dolan neng pasar hehe
pokokke manteplah nek dolan neng pasar mas, iso ndelok macem-macem :D

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64332.82
ETH 3146.25
USDT 1.00
SBD 4.17