Alun-alun kota Lhokseumawe

in #indonesia5 years ago

Selamat malam teman-teman pecinta eSteem?

Selamat beristirahat pada malam yang indah ini. Pada malam yang indah ini saya sedang berada di Kota Lhokseumawe. Saya sedang menikmati dan sambil jalan-jalan untuk mencari hiburan.

image

Teman-teman pecinta eSteem yang saya banggakan. Suasana di Alun-alun kota Lhokseumawe ini memang tidak begitu indah, tetapi pengunjung yang datang dari berbagai daerah sangatlah ramai. Mungkin ada teman pecinta eSteem yang bertempat tinggal di Kota Lhokseumawe, namun saya tidak tahu dan tidak mengenalnya.

image

Sambil menikmati secangkir kopi, saya melihat berbagai pemandangan yang indah, seperti banyaknya mobil angkutan umun dan mobil pribadi yang lewah dari arah Lhokseumawe menuju kota Banda Aceh.

image

Hanya ini cerita singkat saya pada malam ini, semoga bermanfaat bagi saya sendiri dan teman-teman pecinta eSteem lainnya.

Salam dari saya @edy90 kepada teman-teman pecinta Steemit yang ada di kawasan Kota Lhokseumawe dan sekitarnya.

Salam @edy90

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66274.97
ETH 3175.04
USDT 1.00
SBD 4.06