Kupu-kupu Putih

in #indonesia6 years ago

Selamat sore teman-teman steemian?

Pada sore ini saya melihat seekor kupu-kupu putih yang sedang berdiri diatas daun yang hijau. Kupu-kupu ini sangat indah dan menarik.

IMG_20180709_170116.jpg

Kupu-kupu ini sedang menikmati indahnya tanaman hijau, sehingga dia merasa sangat bahagia bisa menikmati saripati dari bunga yang ada pada tanaman tersebut.

Kenapa kupu-kupu ini tidak dapat dipisahkan dari bunga?
Menurut saya, karena yang menjadi makanan poko kupu-kupu adalah saripati, dan saripati tersebut hanya ada pada bunga yang masih segar dan belum layu.

Ini adalah gambar kepala kupu-kupu yang saya ambil secara dekat.

IMG_20180709_170058.jpg

Kalau kita melihat secara dekat, kepala kupu-kupu ini seperti kepala monster, sangat mengerikan dan menakutkan. Tapi kalau kita melihat agak terlalu jauh, kupu-kupu sangat indah dan menarik.

Kupu-kupu yang indah selalu kita temui di taman-taman yang dipenuhi dengan bunga, mereka selalu bermain dan berdiri di taman-taman yang memilki bunga yang masih segar.

Indonesia adalah negeri yang memilki berbagai tempat yang indah dan menarik.
Saya bangga bisa tinggal di Indonesia, karena Indonesia adalah negeri yang memilki keindahan Alam yang sangat memukau.

Kita kembali lagi dengan kupu-kupu putih yang indah.
Ini adalah gambar kupu-kupu yang berikutnya.

IMG_20180709_170008.jpg

IMG_20180709_170040.jpg

Sungguh luar biasa keindahan yang dimilki oleh seekor kupu-kupu putih ini.
Di sayap kupu-kupu ini memiliki garis yang berwarna kuning keemasan. Saya bangga bisa memotret dengan jelas dan indah terhadap kupu-kupu ini.

Sekian dari saya, semoga apa yang saya posting ini menjadi manfaat dan berguna bagi kita semua.

Salam @edy90

Sort:  

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 2.49% upvote!
I was summoned by @edy90. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29