My First Cross Posting - Cross Posting Pertamaku

in #indonesia5 years ago

I Got My whaleshare account - Oh yeah, Akhirnya Akun Whaleshareku



whaleshare.png

source

After waiting for the creation of my account, finally I got the long waited email last night. It says that my whaleshare account has been approved. The Sign in into whaleshare account for the first time is almost the same as sign in into steemit. You have to keep the masterkey into the safe place and remember to make several copies of it, in case you lost it. When I logged in, I found out the cross posting tools which then directed me into masdacs.io.


Setelah menunggu pembuatan akun saya, akhirnya email yang sudah lama ditunggu datang juga kemarin malam. Isinya mengabarkan kalau pembuatan akun saya telah disetujui. Cara masuk pertama kali ke akun whaleshare juga sama seperti pertama kali kita masuk ke steemit. Kamu harus menyimpan masterkey di tempat aman dan juga selalu ingat membuat beberapa salinannya, siapa tahu saja kamu lupa. Ketika saya masuk, saya tepukan ada alat untuk melakukan cross posting yang kemudian mengarahkan saya ke masdacs.io

Using Masdacs.io - Menggunakan Masdacs.io

You will be landed on the cross posting page in the masdacs.io . What I do is, I go to profile page to save my steemit and whaleshare account. What you need is only to put your username without (@) and your posting key, remember to put your posting key only to keep your account secure then click the save button.

kamu akan masuk ke halaman cross posting di masdacs.io. apa yang saya lakukan adalah, saya masuk ke halaman profil untuk menyimpan akun steemit dan whaleshare saya. Yang kamu butuhkan hanyalah memasukkan username tanpa tanda (@) dan juga posting key kamu, ingat hanya masukkan psoting keymu untuk menjaga keamanan akunmu, kemudian klik tombol save.

masdacs.io.png

source

They Support Markdown and Signature - Mereka Memakai Markdown dan Tanda Tangan

In their page it says that they are supporting markdown format, and also you can save your personalized signature at the bottom of your post. At the moment I will just use my footer on steemit as my signature. And lets see how it turn out at both account in the different platform

Di halaman mereka mereka juga mengatakan kalau mereka mendukung format markdown dan juga kamu bisa menyimpan tanta tangan milikmu sendiri di bawah postinganmu. kali ini saya hanya akan menggunakan footer saya di steemit sebagai tanda tangan. Dan mari kita lihat bagaimana hasilnya di kedua akun saya di platfrom yang berbeda.

signature.png

image

Sort:  

ikut meninggalkan jejak di sana juga hehe

udah ikut mas eko? hajar. . .wkwkwkwe

mashok pak eko.. wkwk nunggu email bli

Terima kasih, saya juga sudah dapat imel tapi belum bisa membuat nya, dan tulisan bang eka sangat sangat membantu .

Posted using Partiko Android

sudah dapat balasan email mbak, coba saja nanti bikin. lalu pake cross postingannya. sekali psoting di dua platform mbak. : 0

Sudah , gitu ya ok

Posted using Partiko Android

you are same in whales?

yes same name. : )
tried my very first post. : )

mas @ekavieka numpang nanyak ya,, bagaimana cara daftar atau berlangganan whalepower,,??
terima kasih sebelumnya.

Posted using Partiko Android

caranya bisa kirim subsciptionnnya ke @whalepower
atau bisa baca-baca di sana om, ada guidelinennya.
sebetulnya pakai tag whalepower aja udah ikut. Tapi ingat, maks postingannya adalah 3 buah selama 24 jam yah,
atau bisa baca di postingan @bullionstackers juga

terima kasih mas @ekavieka

Posted using Partiko Android

Ape ne Ka?

Saya yang pelupa mumet kebanyakan akun

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70884.24
ETH 3570.27
USDT 1.00
SBD 4.76