Random Photos: The Suspect - Foto Acak: Tersangka

in #indonesia6 years ago

Another Series of Random Photos - Serial Foto Acak Selanjutnya

When I finish laughing and chatting with my friend because of the old lady whom I took the photos, I turn around and saw someone is watching her. If you are wondering who is the lady check out here . I look at him quietly, he seems to be fall into an old romance which might not be able to unite in the past. He looks so closely to her, then looking toward me and realized i was watching him, before he smile of shy

Ketika saya selesai cekikian dan becengkrama dengan teman-teman saya karena wanita tua yang saya ambil fotonya. Saya menoleh dan melihat seseorang memperhatikan dia. Jika kamu bertanya-tanya tentang siapa wanita tua tersebut bisa dlihat disini . Saya memperhatikannya dengan sembunyi-sembunyi, sepertinya dia jatuh pada romansa lama yang mungkin dulu tidak mampu disatukan. Dia memperhatikan wanita tersebut dengan seksama, kemudian melihat saya dan menyadari saya memperhatikannya, sebelum ia tersenyum malu.


IMG_8844.jpg


eaviekalogo.png


IMG_8845.jpg


eaviekalogo.png


IMG_8846.jpg


eaviekalogo.png


Taken With Canon Kiss X8i


image

Sort:  

Woooww.... keren ni portrait nya om..

wkwkwk, masih kalah lah sama punya om

Baru tahu ada canon kiss mas

Posted using Partiko Android

ada mbak, itu serinya memang begitu. heheh
orangnya juga suka kiss. heheh

Pantes kiss mulu di group

Posted using Partiko Android

Sepertinya ada niat untuk CLBK nih si kakek bli @ekavieka 😊

sepertinya begitu mbak.
btw itu cerita fiksi yah mbak. wkwkwkw

😁😁

Posted using Partiko Android

Ko cekikikan doang gak ada cekakaknya 😁😁

Posted using Partiko Android

ada cenenek juga mbak. hwkwkwkw

Ko cekikikan doang gak ada cekakaknya 😁😁

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64498.18
ETH 3079.08
USDT 1.00
SBD 3.86