Random Photos: They Are Watching - Foto Acak: Mereka Menonton

in #indonesia5 years ago

Another Series of Random Photos - Serial Foto Acak Selanjutnya

When I was busy taking the an-united old couple, it seems there are the other who is also having the same interest and curiosity as they see the old couple. There were an grown up lady who was watching the romance, and I wait for her to turn around and took the shot. There were also two other kids who is watching them, hopefully they can find their love when they grow up. IF you are wondering what I am talking about, you can check my previous post about it

Ketika saya sedang sibuk mengambil foto orang tua yang tak mampu bersatu, sepertinya ada juga orang lain yang mempunya ketertarikan dan rasa ingin tahu yang sama karena mereka juga memperhatikan pasangan tersebut. Ada wanita paruh baya yang melihat romansa tersebut, dan saya menunggu agar ia menoleh dan mengambil gambarnya. Ada juga gadis-gadis kecil yang memperhatikan mereka, semoga saja mereka menemukan pasangan mereka kelak saat dewasa. Jika kamu penasaran denga cerita saya, maka lihatlah postingan saya sebelumnya.


IMG_8847.jpg


eaviekalogo.png


IMG_8841.jpg


eaviekalogo.png


IMG_8843.jpg


eaviekalogo.png


Taken With Canon Kiss X8i


image

Sort:  

Keren banget fotonya, gadis yang anggun

yang moto ganteng mbak. .
eh. . 😂😂

aku mau dong om di foto hehe

apa ga salah om, aku yang harusnya minta difoto sama fg keren dari semarang. heheh

kerenan om @ekavieka . aku fg amatiran wkwkwk

Kapan yah saya kebagian jadi model bli @ekavieka 😀

Posted using Partiko Android

yuk kesini mbak, ke semarang bisa, ada suhu saya, om @doyanphotography
kalau kebali sama saya fotonya. hehehe

😀😀 berat di ongkos

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70391.42
ETH 3572.68
USDT 1.00
SBD 4.74