Random Photos: What Are you looking at? Human! - Foto Acak: Kamu lihat Apa?

in #indonesia6 years ago (edited)

Another Series of Random Photos - Serial Foto Acak Selanjutnya


It is time to swap place with the object that I usually shot. Don't really have the idea of what to write. So just please enjoy

Ini waktunya untuk bertukar tempat dengan objek yang biasanya saya foto. Tidak punya ide untuk menulis hari ini. jadi selamat menikmati.


IMG_3246.jpg

hey human, what are doing? are you paparazzi? - hey manusia, apa yang kamu lakukan? apakah kamu paparazzi?


eaviekalogo.png


IMG_3249.jpg

the way you stare made me itchy- caramu melihatku membuatku gatal


eaviekalogo.png


IMG_3250.jpg

I will count, stop staring at me! - aku hitung, jangan lihat aku lagi!


eaviekalogo.png


IMG_3252.jpg

nah, I am the one who will leave - ah saya yang akan meninggalkanmu


eaviekalogo.png


IMG_3254.jpg

you are stubborn! do you want to fight? - kamu keras kepala! kamu mau berkelahi?


eaviekalogo.png


Taken With Canon Kiss X8i


image

Sort:  

HaHa! Great captions and awesome photos! : )

thnaks so much my friend. : )

Ceritanya lucu, Om.
Andai benar dia berkata seperti itu, dan mengajak pada percakapan yang terakhir, saya haru nyerah, dari pada mereka jadi seperti di "planet of apes" :)

kakak, itu bahaya om, kita bisa jadi budak nanti
kakaakaka

Hahaha...

Sepertinya monyet betina itu tertarik pada sang photographer ✌️😁

wkwkwwkwk
ketahuan masih bujang kali yah mbak

Sepertinya begitu bli 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64320.07
ETH 3154.23
USDT 1.00
SBD 4.34