Melatih Mental Semenjak Usia Dini.

in #indonesia6 years ago

Hai steemian..


IMG-20180514-WA0045.jpg


Kemarin adalah hari perpisahan di sekolah, ada sedikit acara di selenggarakan menyambut bulan ramadhan, seperti biasanya para guru dan murid melakukan silaturahmi di acara tersebut.

Sejumlah murid juga ikut melakukan beragam aktivitas perlombaan, juga tarian seni, dalam kesempatan itu, putra saya meminta untuk tampil, saya percaya padanya dan ia mampu melakukannya.

Putra saya sering ikut kesekolah disaat saya melakukan kegiatan belajar mengajar, tidak terlalu lama untuknya agar bisa familiar dengan murid di sekolah saya tersebut, dihari perpisahan kemarin tampak murid di sekolah saya begitu menyukainya, dan si kecilpun mencoba unjuk diri di depan sahabat nya yang rata - rata berusia lebih tua beberapa tahun darinya.


IMG-20180514-WA0048.jpg


IMG-20180514-WA0047.jpg


Melihat mental yang dimiliki nya untuk berada di panggung tersebut saya sempat terharu, ternyata dia sangat menikmatinya, dan ini menjadi salah satu latihan mental baginya untuk dikemudian hari, ternyata melatih mental di usia dini sangat bermanfaat bagi perkembangan si kecil.

Thank You For Stopping By in My Blog, Hope You Love it

Much love,

-@ericha

Sort:  

ericha
Get my upvote and 4700+ resteem with multi accouts just Send 0.050 @farhannaqvi7 My 100% voting power vote worth is 0.100
If you want to know how to get 1 to 3 SBD daily then see my profile Detail. If you think i distrub you just tell me i delete this comment .Sbd rates are going to increase you must need to talk with me it is time to earn extra

Thank you

I always welcome just one time use this service its very beneficial for you

Sepertinya si dede mewarisi sikap berani mama dan papanya Mba @ericha.
Semoga mba sekeluarga dalam kesehatan & sukses selalu yah,,,
Salam dari Taiwan

Iya mbak, sepertinya memang seperti ayahnya.. Makasih ya mbak, selamat menyambut Ramadhan dari Aceh mbak

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13