Kenalkan, Namaku Ety Budiharjo, Pengagum Keindahan dan Kebaikan

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat pagi stemians…!

Ini adalah tulisan pertamaku di blog steemit, rasanya campur aduk gimana gituh. Secara stemiit banyak banget menawarkan sebuah keajaiban dalam dunia informasi. Apalagi tulisan yang diposting di sini, pyur lahir dari dalam hati dan pikiran. Kecemplung di dunia steemit seperti berenang di lautan air sirop. Kebanyakan masyarakat Indonesia pasti mengenal betul apa itu sirop. Apalagi saat ini muslim di Indonesia masih menjalankan ibadah puasa.

Ngomongin soal puasa, kami di sini sudah menjalaninya selama 24 hari lho.
Alhamdulillaah…

Dan insha Allah beberapa hari ke depan di Indonesia sudah lebaran. Nah, nanti saya akan share suasana lebaran di sini supaya stemians yang berada di belahan dunia bisa tahu keseruannya. Salah satu yang agak unik dan banyak diminati pasti soal menu makanannya. Makanannya banyak ragam dan yang pasti semua enak-enak.

Oh ya, sedikit tentang saya…

Saya suka dengan dunia tulis menulis sejak duduk di sekolah dasar. Kalau nggak salah umur saya kurang lebih 8 tahun. Pokoknya saya senang aja menulis, entah itu cerita, puisi atau sekedar nulis di buku diary. Kesibukan saya sehari-hari lebih banyak beres-beres rumah sih. Sesekali mengeksplor diri dengan datang ke acara untuk liputan berita. Saya berharap, punya teman sebanyak-banyaknya di blog steemit ini, bisa tukar informasi, cerita-cerita atau saling kirim puisi. Yup, puisi menjadi salah satu pilihan saya untuk menulis. Banyak banget manfaat yang saya rasakan kalau saya sedang menulis puisi. Itung-itung bisa buat terapi jiwa lah. Terapi jiwa yang saya maksud saya jadikan judul tulisan ini. Saya menyukai segala sesuatu yang indah karena saya yakin di dalam keindahan tersimpan kebaikan. Semoga saja saya bisa menulis tentang keduanya di blog steemit ini.

kelor7.jpg

Hmmm…apalagi yak, sebenarnya banyak sih yang mau saya ceritain tapi kalu di awal-awal sedikit aja kali yak.

Oke, saya tunggu salam perkenalan dari kamu semua ya…para stemian!

Jakarta, 9 Juni 2018

Sort:  

Salam kenal, mbak @etybudiharjo. Semoga betah di sini. :)

Hai mbak, salam kenal dari Endang di Pekanbaru 😘🤗

Congratulations @etybudiharjo! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Comment
You got a First Vote
You made your First Vote

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Helo @etybudiharjo.. Selamat berjumpa di Steemit! Suka anda kumpul di sini.. sudah kami upvote yaa.. :c) (Secercah kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

This comment has received a 0.78 % upvote from @speedvoter thanks to: @puncakbukit.

Hai Mbak Ety, ketemu lagi di sini ya... :)

Halo mbak alhamdulilah bisa ketemu lagi di sini

Selamat datang mbak ety .. mari kita menyelami steemit barengan heheheehe .. semangaaattt

Hei Mbak Ety, senengnya bisa beraama2 di steemit ini ya? Semoga bisa memotivasi kita untuk aktif menulis dengan lebih baik ya.

halo mbka, salam kenal dari zefy - Bengkulu :)

Halo Mba, salam kenal ya.. Saya dari Palembang.. Yuk kita saling support di Steemit..

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61388.48
ETH 2984.48
USDT 1.00
SBD 3.65