Photography bunga merah.

in #indonesia5 years ago

Selamat pagi sahabat steemian, jumpa lagi dengan saya @fadhlan86 yang selalu memberi barang baru di bidang fotografi.
Sahabat steemian saya tertarik dengan apa yang dilihat orang di postingan saya dan saya memahami apa yang orang lain pikirkan dan melihat tentang Fotografi saya karena saya tahu seseorang yang melihat Fotografi saya mungkin merasa luar biasa, ini adalah posting terbaik saya di hari ini semoga sahabat steemian menyukai nya. .

image

image

image

Selamat Datang di blog saya.
Jangan ragu untuk meninggalkan saya jika Anda memiliki komentar.
Saya harap hari ini tidak membawa apa pun kecuali yang terbaik.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64961.60
ETH 3103.64
USDT 1.00
SBD 3.86