My activities today - Menumbuhkan rasa kekeluargaan di dalam sebuah komunitas - saling bertukar informasi dan komunikasi

in #indonesia6 years ago

Salam, setelah beberapa jam yang lalu saya sempat mempublikasikan beberapa bait puisi untuk anda, yang mungkin terdapat banyak kesalahan di dalam penulisan saya, saya mohon maaf, dikarenakan saya baru belajar merangkai kata-kata indah puisi

Malam ini saya akan bercerita sedikit tentang kegiatan yang saya lakukan di malam ini, beberapa agenda kegiatan yang ingin saya publikasikan meliputi kegiatan saya, dan juga kegiatan para rekan-rekan saya yang lain

Hari ini tanggal 05 juni 2018 jatuh pada hari selasa, suasana malam ini terbilang cukup ramai, di mana saya sedang berkumpul dengan rekan steeman lainnya, saling mencari informasi dan juga saling berbagi informasi

IMG_20180605_002437.jpg

Berdiskusi dalam pengembangan untuk jangka panjang kedepannya, beberapa dari kami memberikan ide terbaik nya masing-masing, namun saya hanya terdiam melihat mereka saling memberikan informasi, mengapa saya terdiam? Saya tidak terlalu paham apa yang mereka bicarakan

IMG_20180605_001451.jpg

Namun berbeda dengan sudut pandang yang berada di depan saya, mereka sedang berdiskusi tentang kegiatan yang di lakukan haru ini, mungkin ini tidak ada kaitannya dengan apa yang saya fikirkan, saya hanya memerhatikan beberapa kegiatan mereka tanpa bertanya sepatah kata pun

IMG_20180605_001454.jpg

IMG_20180605_001456.jpg


itulah beberapa aktivitas yang saya lakukan malam ini, semoga bermanfaat, terimakasih atas dukungan anda selama selama ini, terimakasih kepada kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago dan juga penyemangat saya @dokter-purnama dan @dodybireuen, terimakasih

QmaBTL36jssV1wLw8n8r8GjDR3r1SMqyqMfJphzjutu5v5.jpg

@faisaljackson dan @dokter-purnama

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63464.16
ETH 3111.33
USDT 1.00
SBD 3.98