Introduce myself

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Hai teman-teman semua yang telah bergabung di steemit..
Sebagai pengguna baru tentunya saya harus memperkenalkan diri terlebih dahulu. Ibarat kata pepatah tak kenal maka tak sayang.
Baiklah, perkenalkan nama saya Fajriatun Hikmah biasa dipanggil hikmah. Saat ini saya berumur 21 tahun. Saya berasal dari Matang Glp II kecamatan Peusangan kabupaten Bireuen. Dulu pada tahun 2009-2015 saya sempat mondok di dayah darussa'adah cabang cot bada kabupaten Bireuen. Dan sekarang sedang menempuh pendidikan tinggi di salah satu perguruan tinggi islam negeri yg lumayan terkenal di Aceh yaitu universitas islam negri ar-raniry, saya mengambil jurusan hukum pidana islam (HPI) di fakultas syariah dan hukum (FSH).
Mungkin saya bukanlah seorang penulis yang handal seperti halnya kawan-kawan semua, saya masih sangat fakir dalam hal ini. Tapi saya akan mencoba berusaha untuk membuat postingan-postingan yang menarik dan tentunya berguna buat sahabat steemit semuanya. In syaa Allah.
Salam kenal untuk teman-teman steemit semuanya.
Wassalam. IMG_20170615_165438_460.jpg

Sort:  

Greetings, fajriatunhikmah! Best wish to you for a very fun journey here on this platform :) All the best

Halo, hai @fajriatunhikmah.. Welcome di Steemit! Senang melihat anda bersama kami.. sudah diupvote yaa.. 😃 (Sekelumit kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

postingan yang bagus. Ikuti Aku Selalu Dapat menerima upvote dari saya.

@fajriatunhikmah, congratulations on making your first post! I gave you a $.05 vote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62837.82
ETH 3037.45
USDT 1.00
SBD 3.80