Suasana Sunset Sore Ini Di Semarang

in #indonesia6 years ago

IMG-20180512-WA0012.jpg

Mentari sore ini lumayan menyengat. Perjalanan saya pulang dari Salatiga menuju Semarang lumayan panas. Namun, saya bisa sedikit menebak seperti apa sunset sore ini.

Perkiraan waktu jam 4 sorean saya sudah merapat di Semarang. Masih cukup waktu untuk hunting Sunset. Selama mataharinya tidak keburu-buru ngumpet dibalik awan.

IMG-20180512-WA0011.jpg

Seminggu yang lalu saya hunting sunset di area Pantai Marina Semarang. Kali ini saya lebih memilih untuk hunting di seputar area Banjir Kanal Barat Semarang. Ini juga menjadi spot andalan saya untuk berburu sunset.

Kadang kalau berburu sunset disini lebih banyak cerita yang bisa ditangkap melalui foto. Siluet dari orang-orang yang sekedar duduk-duduk di pinggir sungai pun bisa bercerita banyak.

Saya pernah mendapatkan momen, ayah dan anak yang sedang duduk bersebelahan dan sedang bercerita. Sekalipun hanya siluet, momen itu menjadi momen yang dramatis.

IMG-20180512-WA0010.jpg

..

Terimakasih Steemian yang sudah meluangkan waktu berkunjung dan membaca tulisan ini.

Silakan FOLLOW saya >> @fesbukan,
boleh sekali apabila ingin Upvote
dan tentu saja boleh banget di-resteem.. :D

Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia
Terima Kasih kepada para Kurator Indonesia @aiqabrago dan @levycore

dan juga untuk Kawan-kawan Steemian di Semarang..

Terima kasih untuk @doyanphotography, @ririn, @rkb, @prenjana, @donikudjo, @aidasania, @patriciadian, @musikindonesia, @agungpriambodo, @mayorita

Mari Mengeksplorasi Lebih Lagi..!

Sort:  

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70446.49
ETH 3571.68
USDT 1.00
SBD 4.73