7 alasan Saya Memilih Bisnis Forex Saat ini.

in #indonesia5 years ago (edited)

Salam Stemians semuanya...

Pada posting sebelumnya Bersyukur saya telah menentukan Bisnis saya mulai hari ini dan seterusnya ( sampe tua tetap produktif hehehe ) adalah Bisnis " Forex " saya katakan ini adalah bisnis, ya karena kita melakukan jual dan beli ( mata uang).
Diluar sana banyak berita-berita negatif tentang ini, ada yang bilang forex itu merugikan, haram, money game dan lain sebagainya. Oleh karenanya yang saya cek terlebih dahulu adalah masalah haram atau halal ? saya tidak menjawab disini, silahkan teman-teman cek pada Fatwa MUI tepatnya dalam Fatwa Dewan Syari'ah Nasional Nomor 28/DSN-MUI/III/2002 mengenai jual beli mata uang.

Nah, sahabat setelah saya pahami masalah Syari'ah nya kemudian saya pelajari mengenai Apa itu FOREX berikut segala data yang saya butuhkan sebagai landasan pacu.

Mengapa bisnis Forex adalah yang paling ideal buat saya ?

Berikut beberapa alasan saya :

  • Modal
    Modal relatif kecil cukup bermodalkan USD$100 kita bisa memulai bisnis, coba kita bandingkan dengan bisnis yang lainnya.
  • FLEXIBEL dan Market luas
    Ini adalah bisnis yang flexible kita bisa melakukan bisnis kapan dan dimana saja kita mau, Jika teman-teman seorang karyawan bisa dilakukan pada jam-jam santai atupun pada malam hari dirumah sebagai bisnis sampingan, iya kan? di samping itu marketnya luas = International enak kan bisnis dengan pasar Internastonal tanpa biaya export dan Import.
  • Prospek
    Tidak mengenal musim panas, hujan, harga turun atau naik kita tetap bisa untung.
  • Resiko Kecil.
    ( loh Kok diluaran sana banyak yang mengatakan Forex bikin bangkrut...!!! Nanti kita bahas khusus ). Saya katakan resiko kecil karena kita bisa mengatur mau untung berapa mau rugi berapa, Ini tidak bisa kan pada pedagang buah dan sayuran mengatur kerugiannya misal : besok dagangan buah saya busuknya lima aja atau sayur saya yang rusak dua iket aja, iya kan ?
  • Tanpa Pesaing
    Nah ini yang belum saya temukan bisnis tanpa pesaing, kenapa ini saya kata tidak ada pesaing ? jika teman-teman juga melakukan bisnis ini dan mempunyai keuntungan atau omzet ratusan juta rupiah tidak ada pengaruhnya buat saya atau ada trader lain yang banting-banting harga malah akan rugi sendiri hehehe...
  • Tanpa Komplin
    Bisnis apa yang tanpa komplin selain bisnis ini dan sejenisnya?, Sekarang ini saya adalah pedagang online kalo teman-teman cek pada google search dengan keyword "Hadi Pedia" nama saya ada di ecommer mana-mana (bukan sombong) hampir setiap hari kami melayani para konsumen yang bawel komplin yang ga jelas padahal dia sendiri yang salah menggunakan produk yang saya jual , nah sahabat bisnis online sekarang ini saya serahkan kepada keluarga ( istri dan anak-anak) dengan perlahan saya membangun bisnis yang baru agar tetap bisa produktuf di hari tua nanti dengan segala keterbatasan akibat faktor " U "

Itulah beberapa alasan saya menentukan Bisnis FOREX sebagai bisnis hari ini dan seterusnya, selanjutnya kita bahas mengenai persiapan apa saja yang saya lakukan untuk memulai bisnis forex agar "aman dan sukses"

Catatan :

Posting berikut di lanjut pada akun kedua, tahu kan?

Salam Opit
@hadipedia

Sort:  

Mencerahkan...

Posted using Partiko Android

trims mas bro

Terima kasih infonya , Mas.

sama2 mbakyu...

saya sangat setuju bg, apapun bisnis pasti punya resikonya. Tapi kita harus pandai memilih bisnis dengan resiko yang sangat kecil.
jika seandainya saya memiliki uang, saya hanya ingin membeli steem untuk meningkatkan kekuatan saya.
walaupun harga steem dan sbd sudah terlalu lama rendah, saya sudah sangat ketagihan dengan platform steem ini. Saya fikir walaupun steem dan sbd yang rendah, menurut saya platform steemit masih bisa dapat di katakan sebagai bisnis yang baik.

Posted using Partiko Android

Ya di steemit benar relatif sangat aman ga pernah loss tingal cetak aja. saya juga tetap di steemit dengan cara ganti no punggung.

Mantap pak hadi. Oke kita lanjut di lapak lain hehehe

Saya akan buat sinyal ente bisa gabung ditelegram. Tinggal pasang posisi aja saat trading

Oke ditunggu. Asal modalnya jangan besar sangat. 😁

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63754.85
ETH 3055.95
USDT 1.00
SBD 3.85