Refleksi Meetup

in #indonesia6 years ago (edited)

Kehadiran steemit dalam dunia digital membuat saya semakin banyak mengenal orang untuk saya jadikan sebagai teman, berbeda sebelumnya pada saat saya masih menggunakan #Facebook yang hanya sebatas pada dinding tanpa adanya pertemuan dalam mengembangkan suatu yang sedang kita mamfaatkan.
#Meetup pertama saya ikuti diselenggarakan oleh Hunter Team pada saat itu di salah satu kawasan pesisir pantai kota Lhokseumawe.
Dalam #Meetup tersebut pada saat itu saya disebuat sebagai seorang paru baya yang masih ingusan pada platform steemit, saat itu semangat sayapun untuk mengenal steemit lebih mendalam terasa berkobar ibarat api yang ingin melalap seluruh bangunan Lapuk.

index.jpg

Tentu anda bertanya tanya siapa orang orang yang mengadakan #meetup hunter team pada saat itu, mereka merupakan para pengguna steemit yang lebih awal tentunya dibandingkan usia akun saya pada saat itu, berbagai ilmu yang dapat dapat saya serap saat itu mampu menerangi jalan saya dalam menjalankan roda platform steemit untuk kedepan.

inilah mereka penyelenggara #meetup hunter team saat itu

Hunter.png
Source

Meetup I #eSteem di Kota Lhokseumawe.

Semakin hari pikiran ku semakin terus mendorong untuk dapat mengikuti #meetup dimanapun diseenggarakan, dalam berbagai meetup saya ikuti tidak pernah hentinya untuk dapat saya tambalkan ilmu agar semakin memupuk pengetahuanku saat ini dan kedepan juga tentunya.

perjalanan #meetup #eSteem sesi pertama di kota lhokseumawe berawal dari pembahasan melalui discord #eSteem pada saat itu yang tepatnya pada bulan puasa, #meetup ini diprotokoler oleh seorang yang sedang bergengsi saat ini pada #eSteem yaitu @owner99, disitu saya juga dapat menikmati kebersamaan dan memetik hasil dengan upaya mendukung projeck dari @good-karma yang kemudian disitu juga pada #meetup pertama #eSteem kami mengukuhkan sebuah forum yang bernama #eSteem for All (EFA) yang selama ini telah hadir di tengah-tengah para steemians dalam membenahi pola fikir dan pola tulis yang layak pada platform steemit.

fkitukq49h.jpg

IMG_1726.JPG

Meetup #eSteem sesi II

Tidak lama setelah #meetup pertama #eSteem kemudian kami para pendiri #EFA saat itu langsung menyusun rencana kerja dalam mengundang Meetup #eSteem kedua untuk dilaksanakan di kota Bireuen, sebuah hal yang sangat menarik ketika #EFA berhasil menyusun rencana kerja dalam upaya memaksimalkan kinerja kami saat itu untuk #eSteem maka semakin mampu mereka menguasai lahan yang sedang subur untuk bercocok tanam.

@helmibireuen pada saat itu sebagai nahkoda yang mempelopori serangkaian acara #meetup pada saat itu mampu menyukseskan acara tersebut dengan tidak sia-sia, dia seorang yang memiliki kemampuan sebagai figur dalam menggerakkan massa steemians untuk dapat mengikuti acara meetup pada saat itu.
ini juga merupakan upaya #promo-steem dan #promo-esteem kepada #steemians dan #eSteemians dalam mencerdaskan anak bangsa agar mampu bersaing secara sehat pada sebuah platform yang melibatkan Transaksi #crypto

f2bt7plp3y.jpg

index.jpg

Sekian tulisan saya kali ini tentang Refleksi serangkaian #meetup yang saya ikuti, semoga kedepan kita semua memiliki kesempatan dalam acara #meetup selanjutnya.

By. @hamidi103


Terimakasih kepada
eSteem for all
eSteem University
KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA
U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400.jpg

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by hamidi103 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Hello Maaf mengganggu.. saya @fiftyshadesofguy or atau om Bule, asli dari ingriss. Saya sudah tinggal di lombok selama bertahun-tahun. Sekarang adalah waktu yang sangat gelap bagi Lombok setelah gempa bumi baru-baru ini. Saya mencoba untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong penggalangan dana di banyak sosial Media platform. Silakan lihat posting saya. "Gempa bumi lombok" bagikan dengan komunitas Indonesia dan internasional kami. Yang ditulis dalam bahasa Inggris dan bahasa (lumayan bagus) gempa bumi telah berhenti untuk saat ini tetapi ada lebih dari 200.000 tunawisma, takut dan lapar. Terima kasih banyak pak.MERDEKA ✊

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64266.94
ETH 3077.24
USDT 1.00
SBD 3.87