Announcement Of Three Best Post , For Ark-Green Contest For 4th Period

in #indonesia5 years ago (edited)

Announcement Of Three Best Post

For Ark-Green Contest For 4th Period

Pengumuman Tiga Karya Tulis Terbaik Untuk Kontes Menanam Periode 4

No. Judul Postingan Username Nilai Ark Wallet
1. Ark Green kontes Periode 4 # Menanam Pohon Jambu Biji Merah @Yohanes B+ AYjxmJYasWWSuUCGjTpuotEHXvQvbkcUi1
2. ARK-GREEN EARTH CONTEST Periode 4 : Menanam Pohon Kelengkeng @maryamalda B APJtJwUSELXae5rWewK5qMdYe1jTjy2gps
3. Kontes ARK GREENEARTH Periode 4 # Menanam Kemuning @sipitung B- AZ8VncjLTMjxvbrpGSA3MKxjcW1kobeUFa

Catatan :

Mungkin ada sedikit istimewa dalam penilaian kontes periode keempat ini. Para pemenang adalah satu daerah dan saling mengenal satu dan lainna. Saya melihat ada kekompakan diantara mereka ketika @yohanes mengajak @sipitung dan @maryamalda untuk ikut kontes menanam, ternyata mereka bersedia mengikutinya. Inilah yang menjadi dasar penilaian saya yaitu kekompakan.

Penilaian yang lain adalah foto diri yang muncul dalam postingan memberi nilai tambah, sebenarnya @santiintan juga telah mengajak mereka berdua, @sipitung dan @maryamalda untuk ikut lomba ini akan tetapi sayang tidak ada foto diri di postingannya (Ralat ternyata foto diri @santiintan Ada). Dan akhirnya saya memutuskan @yohanes lah pemenang pertama, diikuti oleh @maryamalda dan @sipitung.

Saya juga melihat usaha yang baik dari peserta lainnya walau masih mau mengikuti kontes ini, sulit sebenarnya saya memberikan penilaian karena semua dilandasi oleh itikad baik dalam mengikuti lomba ini. Selain itu mohon maaf bila ada kekurangan dalam penjurian ini. Semoga sukses selalu.(hpx)

Sort:  

Terima kasih pak juri @happyphoenix telah mengumumkan tiga orang pemenang

Selamat Juara 1 @yohanes kamu mendapat hadiah 5 ARK dari sponsor @jarunik

Selamat Juara 2 @maryamalda kamu mendapat hadiah 3 ARK dari sponsor @jarunik

Selamat Juara 3 @sipitung kamu mendapat hadiah 2 ARK dari sponsor @jarunik

Selamat Juara harapan @santiintan kamu mendapat hadiah 1SBD dari @hadipedia

*cek wallet kalian.

Maaf sebelumnya, yang saya tau di peraturan kontes ,tidak ada anjuran untuk foto diri sendiri, mungkin bisa dijelaskan?

Terima kasih memang betul tidak ada ketentuan pakemnya, untuk penjelasan sudah saya berikan dalam catatan.

Posted using Partiko Android

Kalau menurut saya kalau bisa kedepanya penilaian sesuai dengan syarat kontes, jadi peserta juga gak kebingungan

Yap, terima kasih masukannya

Posted using Partiko Android

Selamat bagi para pemenang. Sukses semua utk para peserta 🌳🌲🌴🌱🌵🌿

Posted using Partiko Android

Alhamdulillah,, dikasih rejeki menang lagi.. 😁😁.. Rejeki ema Sholeha... Mksh om @happyphoenix.. 😊🙏

Selamat ya @maryamalda 👏👏👏🤝

Alhamdulillah doa saya terkabul

Asyik nih traktir 😂

Hehe mksh teteh.. 😄

Traktirannya ntr sy kirimin kelengkeng kl udh panen.. 😆😅

Posted using Partiko Android

Selamat untuk semua pemenang.
Hello Mas dewan juri @happyphoenix.
Sukses selalu.
Lama saya gk main kemari, semoga next time bisa ikutan lomba😉

IMG_20181110_000929.png

Ini foto diri saya ada kok di postingan kontes periode ke-4 mas @happyphoenix :

Screenshot_2018-11-10-00-13-02-310_com.android.chrome.png
Menanam pohon rambutan

Wuups.... maaf Iya tadi nggak muncul mungkin karena jaringan internetnya provider says lemot.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64555.14
ETH 3086.03
USDT 1.00
SBD 3.85